Kaya Vitamin E, Ini 8 Rekomendasi Produk Skincare Aloe Vera yang Bagus untuk Kulit
Lifestyle

Aloe vera dikenal memiliki kandungan antioksidan berupa vitamin E yang sangat baik untuk kulit sehingga tak heran jika bahan alami ini banyak dijadikan sebagai campuran produk skincare.

WowKeren - Tidak susah menemukan produk skincare di pasaran karena tersedia dalam berbagai pilihan. Masing-masing formula memberikan hasil yang berbeda sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit. Tak jarang pula produk skincare dibuat dari bahan-bahan alami.

Salah satu bahan alami yang banyak digunakan untuk campuran produk skincare adalah lidah buaya atau aloe vera. Tanaman ini mengandung antioksidan berupa vitamin E yang sangat baik untuk kulit. Selain itu menurut American Academy of Dermatology, lidah buaya bisa membantu menenangkan kulit yang terbakar matahari.

Tak heran karena manfaat yang diberikannya, lidah buaya menjadi salah satu kandungan yang menjadi pertimbangan saat memilih skincare. Apakah kamu juga demikian? Jika iya, yuk simak rekomendasi produk skincare berbahan lidah buaya mana saja yang bisa kamu coba.

(wk/zodi)

1. Innisfree Vital Overnight Sleeping Mask with Aloe


Innisfree Vital Overnight Sleeping Mask with Aloe
us.innisfree.com

Memanjakan kulit dengan manfaat lidah buaya semalaman? Kamu bisa mendapatkannya dengan mengaplikasikan Innisfree Vital Overnight Sleeping Mask with Aloe sebelum tidur. Diformulasikan secara khusus dengan ekstrak aloe vera dari Pulau Jeju Korea, produk ini mampu membuat kulitmu terhidrasi.

Dibanderol dengan harga sekitar Rp325.000, Innisfree Vital Overnight Sleeping Mask with Aloe akan membuat kulitmu merasa segar dan lembap saat terbangun di pagi hari. Perpaduan unik Jeju Aloe dan Madecassoside-nya mampu merevitalisasi kulit.

2. Kiehl's Calendula & Aloe Soothing Hydration Masque


Kiehl's Calendula & Aloe Soothing Hydration Masque
kiehls.co.id

Berikutnya, kamu bisa menambah daftar produk untuk rutinitas skincare harian dengan Kiehl's Calendula & Aloe Soothing Hydration Masque. Diformulasikan dengan kelopak bunga calendula pilihan, masker ini berbentuk gel sehingga ringan di kulit.

Diperkaya dengan aloe vera, masker ini mampu memberikan sensasi segar dan melembapkan saat pertama kali diaplikasikan. Jika digunakan secara rutin, produk yang dibanderol seharga Rp715.000 ini bisa memberikan tampilan kulit yang lebih baik. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

3. The Body Shop Aloe Foaming Face Wash


The Body Shop Aloe Foaming Face Wash
thebodyshop.co.id

Brand asal Inggris yang satu ini pasti sudah akrab di telingamu, bukan? Selain masker, kamu juga bisa memilih produk yang mengandung aloe vera untuk membersihkan wajah sehari-hari. Dengan The Body Shop Aloe Foaming Face Wash, kulitmu akan terasa lebih segar dan tenang.

Produk ini mampu membersihkan kulit dengan lembut. Busanya ramah untuk kulit yang sensitif sekalipun. Dibanderol dengan harga sekitar Rp170.000, produk ini mampu menenangkan kulit sensitif tanpa kandungan bahan pengawet maupun pewangi dan pewarna.

4. Aromatica Tea Tree Balancing Toner


Aromatica Tea Tree Balancing Toner
thearomatica.com

Meskipun namanya menitikberatkan pada tea tree, namun produk toner yang satu ini juga mengandung aloe vera. Aromatica Tea Tree Balancing Toner cocok untuk merawat kulit berminyak. Toner ini akan memberikan sensasi segar dan menyejukkan.

Kandungan aloe vera dan juga chamomile organiknya mampu menenangkan kulit yang sangat sensitif. Toner ini diklaim memiliki pH yang hampir mendekati pH kulit sehingga nyaman dipakai. Kamu bisa mendapatkan Aromatica Tea Tree Balancing Toner dengan harga sekitar Rp534.000.

5. Youth to the People Superfood Peptide Eye Cream


Youth to the People Superfood Peptide Eye Cream
youthtothepeople.com

Diklaim murni berasal dari tumbuhan, Youth to the People Superfood Peptide Eye Cream mengandung campuran bahan yang kaya nutrisi. Campuran sayuran seperti kale, bayam, teh hijau akan memberikanmu manfaat antioksidan seperti vitamin C, E, dan K yang sangat baik untuk kulit.

Ekstrak aloe vera-nya mampu memberikan sensasi menenangkan pada kulit dan kelembapan ekstra. Ditambah dengan minyak bunga matahari, krim mata ini akan mengatasi inflamasi dengan teksturnya yang sangat ringan dan aroma menyegarkan. Produk ini bisa kamu dapatkan seharga Rp490.000.

6. Bare Republic Moisturizing Aloe Vera & Seaweed After-Sun Spray


Bare Republic Moisturizing Aloe Vera & Seaweed After-Sun Spray
gobareoutside.com

Berada terlalu lama di bawah sinar matahari bisa menyiksa kulitmu. Meski sudah berpindah tempat dan berteduh, sensasi panas kadang masih terasa di kulit. Bare Republic Moisturizing Aloe Vera-Seaweed After-Sun Spray bisa membuatmu terbebas dari masalah itu.

Diformulasikan dengan campuran ekstrak yang kaya antioksidan dari laut hingga gurun, produk ini akan membuat kulitmu tetap sejuk meski berada di bawah sinar matahari. Bentuknya yang berupa spray membuatnya mudah diaplikasikan dan juga cocok untuk kulit sensitif. Produk ini dibanderol seharga Rp180.000.

7. Himalaya Moisturizing Aloe Vera Face Wash


Himalaya Moisturizing Aloe Vera Face Wash
himalayawellness.in

Opsi lain untuk pembersih wajah berbahan aloe vera yang bisa kamu coba adalah Himalaya Moisturizing Aloe Vera Face Wash. Diklaim mampu mendinginkan dan melembutkan kulit kering, produk ini tidak mengandung sabun sehingga aman.

Karena itu, Himalaya Moisturizing Aloe Vera Face Wash mampu membersihkan kulit dengan lembut tanpa membuatnya kering. Tidak sulit untuk mendapatkan produk ini karena sudah tersedia di supermarket terdekat. Harganya juga terbilang ramah kantong yakni di bawah Rp50.000.

8. Hawaiian Tropic After Sun Cooling Aloe Gel


Hawaiian Tropic After Sun Cooling Aloe Gel
hawaiian-tropic.co.uk

Hawaiian Tropic After Sun Cooling Aloe Vera Gel diperkaya dengan kandungan lidah buaya yang mampu menenangkan dan mendinginkan kulit. Ekstrak dari tanaman ini sekaligus kandungan vitamin E-nya akan memberikan sensasi sejuk di kulit dan sempurna untuk kulit yang teriritasi. Produk ini bisa kamu dapatkan seharga Rp140.000.

Setiap wanita pada dasarnya ingin memiliki kulit yang cantik. Memakai produk skincare yang tepat secara rutin bisa menjadi salah satu cara untuk mendapatkannya. Untuk mendapatkan kulit yang cerah, kamu juga wajib melakukan eksfoliasi setiap hari.

Di artikel ini, kamu bisa melihat rekomendasi body scrub apa saja yang bisa memberikan hasil bagus. Untuk perawatan kulit wajah, intip juga rekomendasi sleeping mask di sini, ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru