Angel Lelga Diduga Sindir Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani yang Batal Nikah, Justru Balik Dicibir
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga mendadak bahas sosok pembohong yang suka menipu banyak orang. Gara-gara postingan ini, ia diduga menyindir Vicky dan Kalina yang baru saja mengumumkan pembatalan pernikahan.

WowKeren - Kabar Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo yang batal menikah tentu saja menghebohkan publik. Banyak yang menyayangkan, namun tak sedikit pula yang sudah menduga jika hubungan keduanya memang hanya settingan.

Di tengah kabar kurang sedap ini, Angel Lelga mendadak jadi sorotan lantaran unggahannya di Instagram. Mantan istri Vicky Prasetyo ini diduga menyindir sejoli yang seharusnya dijadwalkan akan menikah pada Minggu (21/2) besok. Angel mengatakan jika pembatalan pernikahan ini memang sudah menjadi skenario Vikcy dan Kalina.

"Bagi yang paham!! Drama baru dimulai!!!," tulis Angel Lelga di Instagram Stories-nya, Jumat (19/2). "Siapa bilang berakhir!! Mau aja dibodohi skenario."

Angel Lelga Diduga Sindir Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani yang Batal Nikah, Justru Balik Dicibir

Instagram Story

Bukan hanya itu, Angel Lelga juga sempat menuliskan pesan panjang di laman Instagram-nya. Ia menyinggung seseorang yang sengaja menjual kebohongan dan drama demi ketenaran semata. Angel menyebut jika semua kebahagiaan yang dipamerkan ke publik hanyalah sebuah topeng.


"Kata guru ngajiku!! Kalau org pemfitnah banyak drama apalagi jual aib demi ketenaran apalagi demi keluarga. Anak2 makan sehari2, dia butuh kebohongan agar bisa bertahan hidup!!" kata Angel Lelga lagi.

"Bisa terlihat semua yg diperlihatkan hanya kebohongan," sambungnya. "Harta, kebahagiaan, semua BOHONG!! Allah saja dia bohongi apalagi manusia!!!"

Angel Lelga Diduga Sindir Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani yang Batal Nikah, Justru Balik Dicibir

Instagram

Angel kemudian berdoa agar dihindarkan dari orang-orang jahat semacam itu. "Tapi kita memang harus sadar skrg ini banyak penjahat penipuan berkelompok sekeluarga!!," tutup Angel. "Semoga Allah jauhkan kita semua dr org2 jahat. Amin amin amin!!"

Unggahan Angel ini juga sempat di-repost oleh akun gosip di Instagram. Alih-alih dibela, Angel justru ramai dicibir. Netizen menyebut jika Angel juga pernah terlibat dalam drama yang dibuat oleh Vicky Prasetyo.

"Lha dia dulu juga pemain dramanya, bagaimana mbak engel nih," komentar netizen. "Sepemikiran, mungkin dia hilang ingatan," sahut netter lain. "Mungkin dulu mbak lama dipelet sehingga baru skrg sadarnya," timpal lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts