Kalina Oktarani Haru Ucapkan Terimakasih Usai 'Dibela' MUA, Tegaskan Rencana Nikah Bukan Settingan?
Instagram/tiaachmad_
Selebriti
Pernikahan Vicky-Kalina

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani batal diselenggarakan pada Minggu (21/2) hari ini dan memicu ramainya lagi isu settingan. MUA acara sakral itu pun sigap memberi klarifikasi.

WowKeren - Semestinya Minggu (21/2) hari ini menjadi kebahagiaan tersendiri untuk Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Namun diketahui pernikahan mereka dibatalkan akibat belum terpenuhinya beberapa persyaratan administrasi dari pihak sang calon mempelai wanita.

Batalnya pernikahan Kalina dan Vicky ini sontak mencuri perhatian masyarakat luas. Namun tak melulu dukungan, diketahui kabar kurang menyenangkan ini juga menuai beragam komentar miring termasuk mencuatnya kembali isu settingan yang belakangan dibantah tegas oleh make-up artist pernikahan tersebut, Tia Achmad.

Hal ini tampak dari postingan Tia pada Sabtu (20/2) kemarin, yang menunjukkan keakrabannya dengan Kalina dan Vicky. Pada kesempatan itu, Tia yang mengaku mendapat banyak pertanyaan blak-blakan menegaskan hubungan Kalina dan Vicky bukanlah settingan belaka seperti yang dituduhkan orang.

"Apalagi kemarin sempet booming beredar kalau #VIKA ini katanya settingan, batal nikah, gagal nikah, dll nya. Padahal kenyataannya hanya ketunda aja genks," tegas Tia lewat caption unggahannya, dilansir pada Minggu (21/2).

"Karna ada beberapa masalah di berkas-berkas seperti yang udah cece @kalinaocktaranny jelasin lewat postingannya," imbuhnya. "Dan mereka ini NO SETTINGAN ya‼️ Karna menjadi vendor untuk attire mereka tentunya aku akan pastikan ini no settingan."


"Pembelaan" Tia atas nasib rencana pernikahannya sontak mendapat reaksi haru dari Kalina sendiri. Unggahan itu bahkan di-repost oleh Kalina, disertai dengan ungkapan terimakasih atas Tia yang luar biasa berjasa tak hanya sebagai MUA tetapi juga sahabat keduanya.

"Terima kasih mba, kamu bukan hanya sebagai vendor utk pernikahan aku dan mas @vickyprasetyo777 Tapi kamu juga sebagai sahabat yang mengerti keadaan dan situasi kami saat ini..," ujar Kalina. "You’re such a good hearted person.. Keep it that way.. Love you @tiaachmad_ ❤."

Kalina Oktarani Haru Ucapkan Terimakasih Usai \'Dibela\' MUA, Tegaskan Rencana Nikah Bukan Settingan?

Instagram/kalinaocktaranny

Sebelumnya Kalina hanya mengungkap pernikahannya dengan Vicky tak jadi digelar hari ini karena adanya miskomunikasi dengan sang ayah. Vicky pun hanya berharap ada hikmah di balik ini semua.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts