Rumah Tangga Diisukan Retak, Celine Evangelista Kebingungan Saat Ditanya Soal Stefan William
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista kembali menjawab pertanyaan seputar kehidupan rumah tangganya yang sedang diterpa isu tak sedap. Celine Evangelista terlihat bingung ketika mendapat pertanyaan soal Stefan William.

WowKeren - Isu keretakan rumah tangga pasangan Celine Evangelista dan Stefan William masih terus menjadi sorotan hingga saat ini. Usai kabar meninggalkan rumah, Celine pun kini diketahui kembali aktif mengisi acara di TV. Sementara Stefan sendiri masih bungkam mengenai isu keretakan rumah tangganya.

Celine senditi terlihat sedikit lebih terbuka dari pada Stefan. Meski begitu, Celine juga masih belum tahu mengenai keputusan yang akan diambil mengenai kelangsungan hubungan rumah tangganya.

"Di fase apa kamu sekarang, di fase untuk mengambil keputusan atau tetap mempertahankan?" tanya Vicky Prasetyo pada Celine dalam video di channel YouTube Klinik Cinta, Minggu (21/2) kemarin.

"Apapun itu untuk sekarang sih aku masih belum bisa mengambil keputusan apa-apa. Karena sekarang lagi mau introspeksi diri dan mau berdoa aja terus sama Tuhan. Sekarang hidup gue, gue jalanin seperti ini. Apapun nanti hasilnya kita manusia hanya bisa berusaha dan berdoa, Tuhan lah yang menentukan hasilnya," jawab Celine.


Masih belum bisa mengambil keputusan, Celine pun hanya bisa menyerahkan segala urusannya pada Tuhan dengan harapan bisa ditunjukkan jalan terbaik. Saat ini, Celine hanya berharap semuanya baik-baik saja. "Semuanya baik-baik aja, sehat-sehat, bahagia semuanya. Semua yang terbaik, hasilnya apapun, yang terbaik, gitu," sambung Celine.

Vicky pun kembali mengajukan pertanyaan mengenai Stefan William pada Celine. Diketahui cukup lama meninggalkan rumah, Celine pun ditanya soal hal yang paling ia rindukan dari sosok Stefan William. ":Apa yang kamu kangenin dari sosok suami kamu," tanya Vicky lagi.

Celine malah terlihat bingung usai mendengar pertanyaan tersebut. Celine kemudian malah mengaku sedang merindukan anak-anaknya.

"Banyak hal, kayak apa ya. Aku bingung kalau disuruh jelasin ya. Apa ya Vick, jujur gue bingung gitu. Apa ya, kangen ama anak-anak aja sih. Lagi nggak kepikiran yang lain," ungkap Celine.

"Sama dia(Stefan)-nya enggak?" desak Vicky. "Lagi nggak kepikiran yang lain," pungkas Celine Evangelista menegaskan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru