Tak Seperti Artis Lain, Ternyata Ini Alasan Zaskia Adya Mecca Ogah Koleksi Barang-Barang Branded
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca ternyata bukan merupakan artis yang hobi mengoleksi barang-barang branded seperti pada umumnya. Terungkap, ada alasan cerdas dan bijak dibaliknya.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca baru-baru ini menunjukkan isi rumahnya kepada sang sahabat, Shireen Sungkar. Tak hanya itu, istri Hanung Bramantyo ini tanpa ragu memperlihatkan isi lemarinya kepada Shireen.

Rupanya, pakaian-pakaian milik Zaskia dan keluarganya cukup sedikit. Ia mengaku tidak hobi belanja baju. Sekali belanja baju, Zaskia bakal langsung tidak sabar memakainya untuk jalan-jalan. Kebiasaan itu berbanding terbalik dengan Shireen yang hobi shopping.

”Jadi emang begini, lemari gue bajunya emang gak banyak-banyak sih,” kata Zaskia di akun YouTube The Sungkars Family, Senin (22/2). “Karena loe gak hobi belanja baju juga. Aku tuh hobi banget, gue udah punya branded, gue masih belanja baju lagi,” timpal Shireen.


Shireen lantas membeberkan hobi beli baju dengan kalap, tapi akhirnya tidak terpakai dan masih ada labelnya. Mendengar itu, Zaskia hanya terperangah. “Ya Allah, gue kalo beli baju bawaannya langsung pengen pergi besoknya karena biar bisa pakai baju baru,” sahut Zaskia.

Kakak Haykal Kamil ini kemudian menunjukkan isi lemari yang berisi tas-tasnya. Dalam lemari itu, terlihat Zaskia hanya menjejalkan dan menumpuk tas-tasnya dengan berantakan.

Shireen pun mengajukan pertanyaan sang suami, Teuku Wisnu yang begitu penasaran dengan gaya hidup Zaskia. Ia bertanya mengapa ibu lima anak itu tidak mau mengoleksi barang-barang branded.

”Sebenernya bukannya gak suka. Karena lihat ke fungsinya dan yang aku masih gak habis pikir sampai sekarang, gini misalnya ini tas yang gue bangga banget. Gue cuma beli 150 ribu,” beber Zaskia. “Dan gue happy banget. Karena apa? Fungsinya oke, modelnya suka, ini kulit. Dan modelnya lucu hippie gitu. Dan fungsinya sama.”

”Nah (menunjukkan tas lain) ini tas buat gue sudah mahal banget ya. Ini harganya 1,6 juta, branded lokal dan favoritku banget,” sambungnya. “Dan fungsinya sama dengan yang harga murah, sampai sekarang juga masih bingung. Gue gak merendahkan, cuma ada orang beli tas puluhan juta sedangkan ada tas 150 ribu fungsinya sama.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru