Asisten Diejek 'Melambai' Hingga Pengaruhi Rafathar, Rafi Ahmad Siap Laporkan Haters?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Haters mempertanyakan nasib putra semata wayang Raffi Ahmad, Rafathar, yang dianggap terjebak di lingkungan 'melambai'. Lantas, apa kata pihak Raffi Ahmad?

WowKeren - Kesuksesan Raffi Ahmad menjadi selebriti sekaligus pebisnis Tanah Air rupanya membuat iri sejumlah pihak. Tidak sedikit haters yang merisak kehidupan suami Nagita Slavina itu. Kini, giliran asisten pribadi yang menjadi sasaran perisakan haters.

Hal ini diketahui lewat unggahan InstaStory salah satu asisten Raffi yang bernama Midun. Dalam unggahannya, Midun memamerkan komentar netizen yang menyebutnya sebagai pendukung LGBT. Selain Midun, ada pula beberapa asisten Raffi lainnya, yakni Merry Ahmad dan Sensen.

Haters itu pun mempertanyakan nasib putra semata wayang Raffi, Rafathar Malik Ahmad. Menurutnya, lingkungan di sekitar Rafathar banyak yang kurang jantan sebagai pria.

"Midun, cencen, sampe Merry juga LGBT," sindir akun haters tersebut. "Ntar rafathar gede kira2 gimana ya sekelilingnya melambai."

Tak tinggal diam, Midun menyindir ulang komentar haters tersebut. Sensen pun ikut memberikan balasan.

"Eyke cuucook gak wak? @merryraffiahmad @sesen_new," tulis Midun menambahkan emoji tertawa. "Hahhah Minta di tebas tuh orang," balas Sensen.


Asisten Raffi Ahmad Dituding LGBT

Instagram

Unggahan itu pun diposting ulang oleh beberapa akun gosip. Tak ayal beragam komentar netizen seketika bermunculan.

"Waaah rame nihh 😂 udh sih ciduk ajee penasaran akutuh siapa dibalik akun bodong itu *ehh," komentar akun @ddes***a28. "Rafathar saj didik tidk boleh memanggil om mery dengan sebutan tante tapi 'om', tidak boleh melihat mam gigi make up, ada edukasi batasan dy bermain dengan anak perempuan jg, itu sdh dari kecil..lancang bngt ngatain Rafthar melambay, orng sy jarang komen ikut komen gara2 keponkan online sy di usik .. gw bukan fans bapk mamaknya gw fans anknya 🔥🔥🔥," balas akun @devi***216.

"Waahhhh cari mati tuch yg komen😆😆😆 selamat anda diviralkan jarang2 loch org2 sultan andara mau viralin hatters anda termasuk yg beruntung🤣🤣🤣," sahut akun @angg***414. "Gilaaak... gw jd raffi gigi ga bakal diem anak gw dihina gitu, laporin plisss..." tambah akun @deand***aa.

Sementara itu, Sensen kembali menekankan bahwa dirinya akan menjadi orang terdepan yang membela keluarga Raffi dan Nagita. Ia mengecam pihak-pihak yang sengaja menjatuhkan keluarganya.

"Siapapun yang menyenggol orang yang aku sayang, aku akan jadi garda terdepan buat mereka. Jadi ketika kalian men-judge belum tentu hujatan itu benar, saya akan fighting demi orang yang saya sayang," kecam Sensen dalam live Instagram pada Senin (22/2) malam.

Lantas, akankah Raffi melaporkan akun haters tersebut? Sayangnya, Raffi hingga kini masih belum memberikan keterangan apapun terkait hal ini.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts