Usil Banget, Dude Harlino Lakukan Ini Saat Joging Bareng Alyssa Soebandono Sukses Bikin Gemes
Instagram/dude2harlino
Selebriti

Aksi jahil Dude Harlino saat lari pagi dibongkar oleh sang istri, Alyssa Soebandono lewat postingan di Instagram. Alih-alih kesal, Alyssa justru tertawa manis hingga membuat netter gemas.

WowKeren - Dude Harlino dan Alyssa Soebandono merupakan pasangan selebriti yang jauh dari gosip miring. Pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak ini bahkan disebut sebagai salah satu couple goals oleh para netizen.

Keduanya kerap mengunggah potret kebersamaan di laman Instagram masing-masing. Tak hanya berdua, terkadang Dude dan Alyssa juga mengunggah potret bersama anak-anak mereka. Sering memamerkan potret kebersamaannya dengan sang suami, Alyssa kerap membuat netizen iri melihat keharmonisan rumah tangganya.

Seperti yang belum lama ini terpantau di akun Instagram Alyssa. Aktris 29 tahun itu mengunggah foto saat dirinya sedang joging bersama sang suami. Dalam postingan yang diunggah pada Senin (22/2), keduanya tampak kompak mengenakan pakaian serba hitam sambil berlari mengelilingi lapangan.

Sembari mengunggah dua foto berbeda, Alyssa juga menuliskan sebuah keterangan pada unggahannya tersebut. Menariknya, rupanya perempuan yang akrab disapa Icha itu baru saja dijahili oleh suaminya.


"Ketika pasangan memperbolehkan kita untuk lari di posisi depan, tidak boleh langsung percaya dan merasa romantis," tulis Alyssa. "Karena jawaban sesungguhnya ada di slide ke-2, dan lihat apa yang terjadi."

Usil Banget, Dude Harlino Lakukan Ini Saat Joging Bareng Alyssa Soebandono Sukses Bikin Gemes

Instagram

Jika di foto pertama terlihat tidak ada yang aneh, lain halnya dengan potret di slide kedua. Dalam foto tersebut, Dude kepergok menjahili sang istri dengan tangan yang terlihat hendak memegang lengan Alyssa agar bisa mendahului berlari di depan.

Melihat tingkah usil sang suami, Alyssa hanya bisa tertawa manis. Sontak unggahan Alyssa ini membuat netizen gemas bukan main. Mereka turut bahagia melihat keharmonisan pasangan yang menikah pada tahun 2014 itu.

"Masyaallah gemesnya, selalu bahagia kak Icha," komentar akun @risma****. "Pasangan ter-uwu pertama yang paling aku fans," sahut @syifa***. "Lucu tapi romantis," imbuh netter pemilik akun @ryn****. "Keluarga artis yang patut ditiru," timpal akun @list****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait