Taecyeon 2PM Merasa Dibuntuti Gara-Gara 'Vincenzo', Kenapa?
Instagram/tvndrama.official
TV

Dalam sebuah wawancara, Taecyeon mengaku seperti dibuntuti dan direkam diam-diam karena drama terbarunya yang berjudul 'Vincenzo'. Wah kira-kira kenapa ya?

WowKeren - Belum lama ini Taecyeon 2PM menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Singles. Ia membahas banyak hal menarik, termasuk soal perannya sebagai Jang Joon Woo di drama baru tvN "Vincenzo".

Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai Jang Joon Woo, pribadi berjiwa bebas yang mampu beradaptasi dengan situasi apapun. Jang Joon Woo adalah karyawan magang yang bekerja dengan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) di sebuah firma hukum.

Selama wawancara Taecyeon mengungkapkan bahwa ia sangat mirip dengan karakternya, Jang Joon Woo. Ia bahkan merasa dibuntuti dan direkam diam-diam karena karakternya memiliki adegan menggunakan skuter listrik, seperti dirinya.

"Ketika menerima naskahnya untuk pertama kali, aku langsung berpikir, 'Tunggu, kupikir aku harus melakukan ini', karena karakter Joon Woo sangat selaras dengan diriku di kehidupan nyata. Dia bahkan muncul dengan skuter listrik di adegan pertamanya. Itu membuatku merasa seperti ada orang yang diam-diam merekamku di kehidupan nyata," ungkap Taecyeon.

"Tapi seiring berjalannya cerita, ada lebih banyak hal untuk Joon Woo daripada sisi canggung dan menyendiri. Jadi aku memberi banyak perhatian pada aktingku," imbuhnya.


Dalam kesempatan yang lain, sutradara Kim Hee Won sempat menjelaskan alasannya mengcasting Taecyeon di "Vincenzo". Sutradara mengakui bahwa peran Taecyeon sangat menarik untuk dilihat, lebih-lebih karena kepribadian aslinya terkadang muncul dalam drama.

"Taecyeon memberikan citra yang sehat dan energik dalam film maupun drama. Dia adalah seseorang yang membuat kalian senang hanya dengan melihatnya. Karakternya memiliki banyak momen perubahan dan pertumbuhan, tapi ada kalanya dirinya yang alami muncul. Aku ingin menunjukkan sisi baru dirinya melalui karakter ini," kata sutradara beberapa waktu lalu.

Sementara itu, "Vincenzo" bercerita tentang pengacara Italia bernama Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) yang bekerja untuk mafia sebagai seorang consigliere. Ia memiliki nama Korea Park Joo Hyung dan diadopsi oleh keluarga Italia saat masih kecil.

Karena konflik antar kelompok mafia, Vincenzo melarikan diri ke Korea Selatan dan terlibat dengan pengacara bernama Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Mereka kemudian bekerjasama menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan kriminal yang kebal hukum.

Karena menghadirkan beragam cerita menarik, dua episode perdana "Vincenzo" sukses mencatat rating tinggi. Episode terbarunya yang tayang pada Minggu (21/2) bahkan mencatat rating hingga 9,3 persen yang memuncak di angka 10,8 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru