Celine Risih Dicecar Isu Dekati Omar Daniel, Stefan William Asyik Foto Tampan Ditemani Lucio
Instagram/celine_evangelista
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Celine Evangelista tampak tak nyaman ketika diterpa rumor dirinya mendekati Omar Daniel dan menyangkal habis-habisan. Sementara itu, Stefan terciduk masih asyik menghabiskan waktu bersama buah hatinya, Lucio.

WowKeren - Celine Evangelista belakangan kerap dikaitkan dengan sejumlah artis pria. Setelah Rafael Tan, Mario Lawalata, hingga Vicky Prasetyo, Celine diisukan mendekat pesinetron tampan Omar Daniel.

detikHot sempat mengungkap chat diduga dari Celine dan Omar. Istri Stefan William ini diisukan mengajak Omar Daniel untuk menikah. Sayang, ajakan itu ditolak oleh Omar Daniel dengan alasan tak cinta.

Menanggapi kabar tersebut, Celine buka suara. Ia tampak tak nyaman atas isu miring itu.

"Wow. Maunya gimana sih? Aku dekatnya sama siapa sih?" kata Celine saat diwawancara awak media di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/2). "Masak sih? Itu berita dari mana? Nggak (dekat dengan Omar). Memang baik-baik saja (hubungan dengan Stefan). Itu opini orang, aku sendiri nggak gimana-gimana."

Celine juga merasa bosan karena terus ditanya soal masalahnya dengan Stefan. Ia hanya sekedar minta doa agar hubungan dengan Stefan bisa membaik.

"Sudah dong jangan ditanya terus, aku tuh bosan tahu nggak sih ditanya masalah ini terus," kata Celine. "Soalnya aku bingung jawabannya nanti gimana, biarkan saja opini macam-macam banyak yang bilang apa. Yang tahu kondisinya saat ini hanya aku, Stefan dan juga keluarga kita nggak ada yang lain. Aku minta didoain aja."


Celine juga tak mau membongkar penyebab dirinya dan Stefan berpisah. Ia tampak kesal ketika Stefan kerap dikaitkan dengan sang mantan, Natasha Wilona.

"Sudah juga dong yang ini jangan dikait-kaitkan terus. Aku kesal banget ah. Aku nggak mau percaya orang ngomong apa tentang ini itu, aku hanya percaya sama Stefan saja," ujar Celine. "Kalau anak-anak sudah tahu gimana kondisinya sekarang."

Sementara itu, Stefan juga masih memilih bungkam soal masalahnya dan Celine. Meski begitu, ia sempat membuat fans bahagia karena akhirnya pamer foto di feed Instagram setelah sempat vakum sejak Desember 2020.

Dalam foto, Stefan terlihat tampan memakai jas dan kemeja putih. Ia ditemani putranya, Lucio, yang tak kalah kece memakai kemeja putih dan dasi. "Daddy & Cio," kata Stefan.

Foto tersebut langsung banjir like dan komentar. Fans berharap Stefan segera berbaikan dengan Celine.

"Kok aku lebih respect sm Stefan mungkin krn dia g ngumbar masalah keluarganya ke TV ya 🙏🏻 smoga ga cerai kasian anak2 nya," kata netter. "Baikan dong kak sama mami celine," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts