Beda dengan Peran Sebelumnya, Naeun APRIL Rela Lakukan Ini Demi Tampil Maksimal di 'Taxi Driver'
Instagram/betterlee_0824
TV

Dalam sebuah wawancara, Naeun APRIL berbicara tentang perannya di drama mendatang SBS 'Taxi Driver'. Demi menggambarkan karakternya dengan sempurna, Naeun rela melakukan ini.

WowKeren - Baru-baru ini Naeun APRIL menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah @star1. Ia membicarakan banyak hal menarik, termasuk tentang perannya sebagai Go Eun di drama mendatang SBS "Taxi Driver".

Karakter Naeun dalam drama tersebut digambarkan sebagai peretas yang cerdas dan ahli memecahkan masalah. Naeun mengaku telah memotong pendek rambutnya agar bisa menggambarkan karakternya dengan maksimal.

"Aku telah mengambil peran sebagai peretas yang cerdas dan efisien dalam memecahkan masalahnya. Aku berusaha keras karena ini berbeda dengan perasaan menyegarkan dari peranku sebelumnya. Aku ingin terlihat santai dan profesional, jadi aku aku dengan berani memotong pendek rambutku," tutur Naen.


Selain akting, Naeun juga disibukkan dengan aktivitas sebagai idol dan bintang variety show. Mengenai jadwalnya yang padat, Naeun berkomentar, "Bohong jika aku mengatakan itu tidak sulit. Namun, perasaan bahagia itu lebih besar. Aku mencoba untuk tidak lupa bersyukur."

Saat ditanya apakah dia mencari namanya sendiri di internet, Naeun menjawab, "Secara tidak sengaja aku sadar tentang komentar tersebut dan memikirkannya. Aku mencoba menahan diri akhir-akhir ini karena aku ingin meluangkan waktu untuk lebih mencintai diriku sendiri."

Sementara itu, "Taxi Driver" bercerita tentang layanan taksi misterius yang bertujuan untuk membalaskan dendam semua korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum. Ceritanya berfokus pada Kim Do Ki (Lee Je Hoon), mantan perwira pasukan khusus yang kini bekerja sebagai sopir taksi misterius bernama Rainbow Taxi.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Penthouse 2" pada Jumat - Sabtu malam SBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Esom ini akan mulai tayang pada 9 April mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts