Begini Jawaban Cerdas Zendaya Saat Ditanya Soal Hal Yang Ia Sukai Dari Pria
Instagram/zendaya
Selebriti

Zendaya diketahui menghiasi sampul tahunan 'Hollywood Issue' Vanity Fair. Aktris pemenang Emmy Awards ini menjawab 35 pertanyaan wawancara sebagai bagian dari seri video majalah.

WowKeren - Zendaya Coleman diketahui menghiasi sampul tahunan "Hollywood Issue" Vanity Fair yang bertabur bintang. Aktris pemenang Emmy Awards ini menjawab 35 pertanyaan wawancara sebagai bagian dari seri video majalah, The Proust Questionnaire.

Untuk pertanyaan 12, bintang "Euphoria" ditanya tentang "Apa kualitas yang paling Anda sukai dari seorang pria?". Ia pun memberikan jawaban cerdas dan bahkan mengkoreksi pertanyaan pewawancara tersebut.

Zendaya dengan cepat mengubah pertanyaan itu sehingga tidak lagi khusus untuk laki-laki. "Aku akan suka (jika pertanyaan diganti) pada 'seseorang', bagaimana dengan itu?" jawabnya. Aktris itu kemudian memberikan jawaban yang panjang dan otentik untuk pertanyaan itu.


"Itu pertanyaan yang sangat besar," katanya. "Apa kualitas yang paling aku sukai pada seseorang? Aku akan mengatakan, 'kebaikan' bukanlah cara terbaik untuk menggambarkannya, tetapi beberapa orang hanyalah orang baik dan kalian bisa merasakannya."

"Dan aku tidak tahu bagaimana menjelaskan hal itu, tetapi ada percikan kecil yang mereka miliki, atau hal istimewa kecil yang mereka miliki, bahwa hanya kalian yang merasa aman dan bahagia di sekitar mereka. Aku tidak tahu apa itu, tetapi beberapa orang memilikinya dan itu istimewa."

Untuk pertanyaan berikut, Zendaya ditanya, "Apa kualitas yang paling Anda sukai dari seorang wanita?". Tetapi bintang "Malcolm & Marie" itu tidak memiliki tanggapan lain yang terbuka untuk dibagikan. Ia mengatakan, "Aku rasa itu jawaban yang sama."

Bintang itu juga bercerita tentang menjalani mimpinya dan pekerjaannya sebagai aktris dalam menanggapi beberapa pertanyaan. Termasuk ketika dia ditanya, "Apa atau siapa cinta terbesar dalam hidup Anda?" dan "Kapan dan di mana Anda paling bahagia?"

"Pekerjaanku, pekerjaanku," kata Zendaya. "Aku sangat bersyukur bisa melakukan apa yang aku sukai. Tapi itu bahkan tidak terasa seperti pekerjaan."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts