Nissa Sabyan Disebut 5 Hari Tak Pulang Usai Dicap Isu Pelakor, Tetangga Duga Ortu Malu Berat
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Tetangga di kawasan rumah Nissa Sabyan mengungkap kalau vokalis Sabyan Gambus itu sudah lama tak terlihat pulang ke rumah usai diterpa isu miring. Sementara itu, pihak orangtua juga kini sudah jarang keluar dari rumah.

WowKeren -

Kisruh akibat isu Nissa Sabyan sebagai pelakor masih terus memanas. Anehnya, Nissa yang diisukan selingkuh dengan suami orang, Ayus Sabyan, justru belum muncul hingga saat ini.

Tetangga mengungkap pada Kapanlagi kalau Nissa tak lagi pulang ke rumah keluarganya di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat. Ia sudah beberapa hari tak pernah terlihat sejak isu miring muncul.

"Setiap hari ada di sini nungguin ini kebon saya, (samping rumah Nissa) rumah saya di belakang," kata tetangga yang juga pemilik kebon pisang di dekat rumah Nissa. "Udah lama nggak keliatan, hampir 5 harian nggak keliatan mungkin karena kerja kali, mungkin pulang malam paginya juga nggak kelihatan."

Tetangga mengaku tak kenal akrab dengan vokalis Sabyan Gambus itu. "Kalau Nissa nggak saya nggak akrab. Paling yang keliatan bapaknya aja, anaknya nggak," ujar tetangga.

Tetangga lainnya, Babeh Maheer, mengungkap kalau rumor Nissa selingkuh dengan Ayus Sabyan tersebut berdampak pada pihak orangtua. Meski ayah Nissa, Komar, sempat muncul, namun Babeh Maheer menilai pihak keluarga kini menutup diri. Menurut Babeh Maheer, orangtua Nissa sebenarnya malu atas rumor tersebut.

"Itulah namanya dia kaga sayang sama orangtua, iya nyatanya orangtuanya yang kena," kata Babeh pada awak media di Jakarta. "Mau nggak mau orangtuanya nggak keluar-keluar malu."


Babeh Maheer juga menilai kalau bisa jadi rumor itu akan menaikkan pamor Nissa. Babeh juga berharap jika Nissa bisa muncul dan mengklarifikasi rumor soal dirinya. Jika memang benar, Babeh berharap Nissa menjaga nama baik keluarga.

"Nggak kaget, jamannya. Orang mencari karier, caranya ini. Bisa kerjasama dengan orangtua," kata Babeh. "Ya mudah-mudahan biar dia berbalik jangan sampai perbuatan itu dikerjain lagi."

Disisi lain, ayah Nissa, Komar, menyebut kalau putrinya akan segera buka suara. Ia juga berharap masalah ini segera selesai.

"Yang ditunggu-tunggu dari pihak sana dulu untuk klarifikasi ya," ujar Komar. "Jadi nanti InsyaAllah berikutnya putri saya Nissa. Mohon doanya saja, sebab orang tua juga pengen bubu-buru situasi ini supaya tenang kembali, berkumpul kembali."

Sementara itu, sebelumnya beredar ramalan kalau Nissa dan Ayus sudah menikah diam-diam. Hal ini diungkap sosok anak indigo berparas tampan.

"Yang aku lihat dia ini udah nikah, tapi aku kurang tau dia nikah secara negara atau tidak. Karena pernikahan menurut agamanya laki-laki boleh menikah lebih dari satu dan tetap sah meski tidak dihadiri istri pertama," kata sang anak indigo bernama Andri Aan ini. "Udah kecintaan banget dia sama laki-laki ini."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts