Tiara Anugrah Sudah Naksir Cowok Spesial Ini Sejak SD, Siapa?
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Anugrah buka-bukaan mengungkap sosok lawan jenis yang sudah disukainya sejak masih SD. Begini pengakuannya saat cerita cowok yang menjadi cinta pertamanya.

WowKeren - Tiara Andini atau Tiara Anugrah blak-blakan menceritakan tentang cinta pertamanya. Ia rupanya sudah merasakan suka dengan lawan jenis saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Namun, jebolan “Indonesian Idol” ini menolak jika perasaan suka itu disebut cinta. Menurutnya, ia masih terlalu kecil untuk merasakan cinta dengan sosok lelaki.

”Hah Cinta? Kayaknya itu bukan cinta sih menurut aku. Cinta tuh baru aku rasain sekarang sih,” kata Tiara Andini di channel YouTube miliknya, Rabu (24/2). “Dulu kayak cuma suka-suka doang, SD dulu aku sudah pernah suka sama cowok.”

Ternyata, sosok lelaki yang menjadi pujaan hatinya itu memiliki paras yang begitu tampan. Bahkan, ia menyebut cowok yang disukainya sangat pintar bermain basket sehingga terlihat keren.


Tiara menyebut ia naksir dengan cowok yang merupakan kakak kelasnya. Sayang, wanita kelahiran Jember ini tidak berani mengungkapkan perasaannya dengan jujur karena merupakan anak yang sangat pemalu.

”Ngerti sih nggak, kayak wah ganteng nih, gitu doang,” cerita Tiara sambil tertawa. “Anak SD sudah mulai suka-sukaan gitu. Dia kakak kelas, anak basket.”

”Aku kayak pendiam banget,” sambungnya. “Aku malu untuk mengungkapkan segala hal yang ada dipikiran aku di hati aku.”

Pelantun lagu “Cintanya Aku” ini membocorkan kepribadiannya saat masih kecil begitu pendiam. Bahkan di lingkungan pertemanannya sendiri, Tiara begitu pemalu. “Nggak cuma tentang cowok, tapi tentang hal apa pun, aku malu banget,” ungkapnya.

Saat ditanya siapa nama cowok itu, Tiara dengan tertawa mengatakan tidak akan membocorkannya. “Jangan dong soal nama, bahaya. Nggak usah mancing-mancing,” pungkasnya.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts