Rizky Billar Bocorkan Obrolan Serius Dengan Ayah Lesty Kejora
Instagram/ayah_kejora
Selebriti

Rizky Billar baru-baru ini membocorkan percakapannya dengan ayah Lesty Kejora, Endang Mulyana. Billar menceritakan lebih detail bagaimana ucapannya dapat merebut hati ayah Lesty.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Andryani memang salah satu pasangan selebriti yang sedang banyak mendapatkan perhatian lebih dari masyarakat Indonesia. Bahkan keduanya digadang-gadang akan segera melangsungkan pernikahan.

Sebelumnya, Lesty pernah bercerita jika ia dan Billar tidaklah berpacaran melainkan memiliki hubungan yang serius. Lesty juga sempat menantang Billar untuk mendatangi kedua orang tuanya bila benar-benar ingin serius dalam berhubungan. Lesty lantas kembali menceritakan jika Billar benar-benar datang kepada kedua orangtuanya.

Dan baru-baru ini terungkaplah percakapan Billar yang sebenarnya bersama dengan Ayahanda Lesty, Endang Mulyana. Melalui channel YouTube Boy William, Billar membeberkan dengan detail bagaimana percakapan serius antara dirinya dan Ayah Lesty.


Kepada Endang, Billar mengaku tak ingin dekat dengan Lesty sebagai sebatas teman. Dengan gentle, Billar mengatakan ingin berhubungan serius dengan Lesty jika memang ada jalan.

"Beliau orang tua yang memang sering deket sama anaknya, sering nemenin kemana pun anaknya syuting, nah saat itu gue berpikir bahwa gue..gue pengen ngomong gini," ujarnya kepada Boy pada Kamis (25/2). "Hmm bapak, maksudnya biar bokapnya gak worry gitu, pak saya bukan cuman pengen dekat sebagai teman, saya pengen InsyaAllah kalo memang ada jalannya saya pengen serius sama dedek gitu."

Dengan jujur Billar mengatakan jika ia masih berada dalam masa pendekatan dengan Lesty. Billar juga menegaskan agar Endang Mulyana tak mengkhawatirkan hal-hal yang aneh tentang hubungannya dengan Lesty.

"Tapi kan saat ini kita masih penjajakan, saya baru kenal sebulan sama dedek," ujarnya kepada ayah Lesty. "Dan bapak jangan berpikir gimana-gimana ya pak."

Melihat Billar ingin serius dengan anaknya, Endang Mulyana hanya berpesan agar aktor tampan itu selalu menjaga Lesty. Kini hubungan keduanya semakin serius lantaran kedua belah pihak keluarga telah mendukung satu sama lain.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts