Rizky Billar Ingin Nikah Umur 28, Begini Jawaban Lesty Kejora Saat Diminta Nunggu
Instagram
Selebriti

Ternyata tak pacaran, Lesty Kejora mengaku jika Rizky Billar terang-terangan mengatakan hal ini kepada kedua orangtuanya. Lesty bahkan sempat ditanya oleh Rizky sendiri apakah mau menunggunya hingga umur 28 tahun.

WowKeren - Jalinan asmara Lesti Andryani dan Rizky Billar tak ada habisnya mendapatkan perhatian dari khalayak ramai. Pasalnya tak lama setelah memutuskan untuk menjalin hubungan serius, rumor mereka akan segera melangkah ke jenjang pernikahan pun telah terdengar.

Sampai saat ini baik Lesty maupun Rizky memang belum terlihat banyak memberikan komentar perihal kabar pernikahan mereka. Kendati begitu, kedekatan kedua keluarga besar Lesty dan Rizky pun sudah bisa terlihat. Lesty dan Rizky bahkan diketahui baru saja berlibur bersama di Sumba dengan memboyong keluarga besar masing-masing.

Hal tersebut terlihat dari beberapa postingan Lesty dan Rizky di laman Instagram masing-masing. Ayah Lesty bahkan sering mengunggah potret dirinya bersama Rizky saat berlibur di Sumba. Kedua keluarga besar itupun sudah terlihat kompak satu sama lain.

Baru-baru ini dalam channel YouTube Boy William, Lesty menyebut jika target menikah seorang Rizky Billar adalah saat berumur 28 tahun. Namun kepada Lesty, Rizky mengaku tidak menutup kemungkinan ingin segera menikah apabila dirinya telah memiliki rumah sendiri.

Lesty pun mengaku jika Rizky sempat bertanya kepadanya apakah dirinya mau menunggunya sampai berumur 28 tahun. Seperti diketahui, Rizky saat ini masih berusia 25 tahun.

"Akhirnya dia bilang target kakak sih sebenernya umur 28, dia bilang begitu," ungkapnya. "Cuman kalau kakak sudah punya rumah ya tidak menutup kemungkinan kakak ingin menikah, kamu mau gak tungguin kakak sampe umur 28?"


Setelah ditanya hal tersebut, Lesty pun menantang Rizky untuk datang kepada kedua orangtuanya jika memang dirasa serius. Benar saja, Lesty menceritakan apabila Rizky langsung memutuskan untuk bertemu dengan orangtuanya.

"Yaudah kakak kalo emang serius dateng aja ke orang tua, dedek tantangin gitu," ucapnya. "Ternyata beneran habis dari Bandung, kita pulang, dedek nemenin dia recording. Habis dia recording dia nemuin orang tua dedek, ngobrol sama bapak."

Rizky pun secara terang-terangan mengatakan jika dirinya ingin serius kepada Lesty. Hal tersebut Rizky sampaikan kepada ayah Lesty sendiri.

Tak ingin berpacaran, Rizky mengaku akan membawa kedua orangtuanya bertemu dengan keluarga Lesty apabila dirinya sudah siap. Benar saja, niat tersebut diketahui telah dilakukan oleh Rizky dengan membawa keluarganya bertemu dengan orangtua Lesty.

"Dia ternyata ngobrol, dan bilang bahwa dia serius dia punya niat baik, dia tidak mau pacaran," tegas Lesty. "Kalau memang dia udah siap dia mau bawa orangtua ke rumah. Bener udah dibawa orang tuanya."

Boy pun kembali menyodorkan pertanyaan kepada Lesty perihal apakah dirinya benar menyayangi Rizky. Lesty pun mantap menjawab bahwa dirinya memang betul menyayangi Rizky Billar. "Sayang, ya sayanglah," jawabnya kepada Boy.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts