Batal Nikah, Ayu Ting Ting Beber Alasan Tak Hapus Video Bareng Adit Jayusman Di YouTube
Instagram/aditjayy
Selebriti
Ayu Ting Ting Batal Nikah

Ayu Ting Ting diketahui menghapus fotonya dengan Adit Jayusman di Instagram setelah batal menikah. Namun hal tersebut tak dilakukan untuk videonya dengan Adit di channel YouTubenya lantaran alasan berikut ini!

WowKeren - Ayu Ting Ting telah angkat bicara terkait kabar batal menikah dengan Adit Jayusman. Lewat video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Ayu membongkar alasan dirinya membatalkan pernikahan yang sudah direncanakan secara matang itu.

Lantas sejak kejadian itu, Ayu pun terlihat sudah tidak lagi memajang potret kebersamaannya dengan Adit di Instagram. Namun hingga saat ini Ayu justru belum menghapus videonya dengan Adit di channel YouTube miliknya.

Ayu lantas membeberkan alasannya saat ia tampil di acara sketsa komedi "Lapor Pak" Trans7, Rabu (25/2). Semula, Vicky Prasetyo menanyakan apakah benar Ayu batal menikah lantaran Adit tak bisa memuhi permintaan mahar yang terlalu tinggi.

“Tidak benar pak, itu tidak benar, sudah saya jelaskan semua di konten YouTube saya pak, Qiss You,” ujar Ayu. Penjelasan Ayu ini langsung disambar Andhika Pratama yang juga ikut sebagai pemain "Lapor Pak".


“Lalu setelah anda gagal menikah apakah foto-foto dia (Adit) dan video-video yang anda buat bersama dia dihapus?" tanya Andhika. Hingga kemudian Ayu menerangkan bahwa selama hal tersebut bisa menghasilkan uang, ia tidak akan menghapus videonya dengan Adit di channel YouTube miliknya.

“Enggak pak, kalau menghasilkan uang enggak ya,” papar Ayu lantas tertawa. "Kenapa jadi saya ini pak, saya punya fakta yang berat untuk dia pak," protes Ayu meminta agar Vicky saja yang diinterogasi soal pernikahan yang batal.

Sementara itu, melalui channel Youtube Qiss You TV, Ayu juga sempat menjelaskan bagaimana kelanjutan hubungannya dengan Adit pasca batal menikah. Ayu menerangkan bahwa ia sudah putus komunikasi dengan mantannya itu. "Kabar dia, sebenarnya, sejauh ini saya sudah tidak berkomunikasi lagi."

Meski sudah tak lagi menjalin komunikasi, Ayu berharap jika Adit selalu sehat dan dalam lindungan Allah. "Saya tidak tahu persisnya seperti apa, tapi saya berharap dia baik-baik aja, sehat, bahagia, diberkahi, dan pastinya selalu dalam lindungan Allah, amin," imbuhnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts