P Nation Kejutkan Fans Umumkan Jessi Akan Comeback Di Bulan Maret
Instagram/jessicah_o
Musik

P Nation telah mengonfirmasi bahwa artis agensi berikutnya yang akan kembali adalah Jessi. Comeback solois yang terkenal dengan suara khas-nya itu akan dijadwalkan pada Maret mendatang.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar musik Korea. Pasalnya salah satu musisi kenamaan Korea, Jessica H.O. atau yang kini memiliki nama panggung Jessi akan merilis musik baru. Hal ini turut dikonfirmasi oleh P Nation selaku agensi yang menaunginya.

P Nation telah mengonfirmasi bahwa artis agensi berikutnya yang akan kembali adalah Jessi. Comeback solois yang terkenal dengan suara khas-nya itu akan dijadwalkan pada 17 Maret pukul 6 sore KST. Hal ini tentu membuat fans kegirangan tak sabar.

Jessi terakhir kali comeback pada Juli 2020 dengan "NUNU NANA". Sejak itu, dia juga dipromosikan sebagai anggota "How Do You Play?" girl group Refund Sisters bersama dengan Lee Hyori, Uhm Jung Hwa, dan Hwasa MAMAMOO.


Jessi memulai debutnya dengan album tunggal "Get Up" pada tahun 2005. Pada tahun 2006 grup hip hop Uptown menampilkannya dalam album mereka "Testimony", menggantikan vokalis asli mereka Yoon Mi Rae.

Album single kedua Jessi, berjudul "The Rebirth", dirilis pada Januari 2009. Setelah rilis, dia mengambil istirahat dari musik, dan meninggalkan Korea untuk kembali ke Amerika. Pada tahun 2014, setelah 5 tahun absen, Jessi kembali sebagai anggota trio hip-hop Lucky J dengan rapper J'Kyun dan vokalis J-Yo.

Lucky J memulai debutnya dengan single digital "Can You Hear Me" di bawah YMC Entertainment pada bulan Juli tahun itu. Kontrak Jessi dengan YMC Entertainment berakhir pada Oktober 2018, dan pada Januari 2019, ia menandatangani kontrak dengan label rekaman PSY, P Nation.

Single pertamanya di bawah label, "Who Dat B," dirilis pada 23 September 2019. "Who Dat B" memuncak di nomor delapan di chart Penjualan Lagu Digital Dunia dan 68 di Billboard Korea K-Pop Hot 100. Dia merilis single rap lain, "Drip" yang menampilkan Jay Park, pada 2 November. Kolaborasi ini mencapai nomor 16 di chart Lagu Dunia.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts