Pengaruhi Finansial, Daniel Mananta Beber Reaksi Istri Saat Putuskan Keluar dari 'Indonesian Idol'
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Daniel Mananta sadar betul bahwa keputusannya untuk keluar dari 'Indonesian Idol' akan berpengaruh pada finansial keluarganya. Namun sang istri justru malah memberikan reaksi tak terduga.

WowKeren - Belum lama ini Daniel Mananta terlihat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Venna Melinda. Pada kesempatan tersebut, ia membeberkan alasan mengapa dirinya memutuskan untuk keluar dari "Indonesian Idol".

Padahal diakui oleh Daniel, ia sadar betul bahwa keputusannya itu nantinya akan berpengaruh pada finansial keluarganya. Oleh karenanya, Daniel pun meminta izin kepada istrinya, Viola Maria mengenai niatannya untuk berhenti dari "Indonesian Idol".

Pria berusia 39 tahun ini kemudian mengungkapkan kepada istrinya bahwa ia ada bisikan dari hati nuraninya untuk keluar dari "Indonesian Idol". Ia kemudian meminta pendapat pada istrinya.

"Saya tanya ke istri saya, 'kalau misalnya saya keluar dari 'Indonesian Idol' menurut kamu gimana?, 'Hah kenapa?', soalnya ada bisikan hati nurani yang bilang udah yuk kita selesain 'Indonesian Idol' di season 10 aja," terang Daniel.


Sang istri kemudian meminta waktu agar ia diberi petunjuk oleh Tuhan. Hingga kemudian Viola mempersilahkan Daniel untuk keluar dari "Indonesian Idol" karena setelah berdoa meminta petunjuk ia merasakan kedamaian.

"Ini perlu diingat ya, ini akan ngefek ke finansial keluarga kita, berarti ini akan ngefek ke finansial dia juga kan?, 'oke saya berdoa dulu', dia bilang kayak gitu," papar Daniel. "Dia berdoa, malemnya dia bilang sama saya, 'saya merasa damai, kalau misalnya kamu pengen ngelepas, lepasin aja'."

Tak ayal, kisah tersebut pun langsung membuat Venna merinding. "Ya ampun aku merinding loh guys, jadi bener-bener justru si Viola itu approved dengan segala konsekuensi," tutur Venna.

Sementara itu, Daniel sendiri juga mengaku merasakan kedamaian pasca memutuskan untuk keluar dari "Indonesian Idol". "Jujur saya juga merasa damai. Dulu damai juga, sekarang damai juga, karena saya tahu, saya tidak nurut, sekarang saya nurut, jadi kedamaiannya berbeda ya," pungkas Daniel.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru