Istri Bantah Kabar Daus Mini Tak Nafkahi Anak dan Minta Tes DNA, Yunita Lestari Sindir Begini
Instagram
Selebriti

Istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya membantah soal kabar suaminya tak nafkahi anak hingga minta tes DNA. Menanggapi klarifikasi tersebut, Yunita Lestari pun memberikan sindiran berikut ini!

WowKeren - Yunita Lestari telah melaporkan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait sikap Daus Mini yang minta melakukan tes DNA terhadap anaknya bernama Ivander Haykal Firdaus alias Ichal. Kini bergantian istri Daus yaitu Shelvie Hana Wijaya buka suara untuk menanggapi kabar tersebut.

Dengan diwakili oleh kuasa hukumnya, pihak Shelvi membantah kabar soal Daus tak lagi menafkahi anaknya. Selain itu, Shelvi juga membantah kabar bahwa dirinya meminta Ichal untuk melakukan tes DNA.

"Kalau misalnya ada tuduhan atau anggapan, Daus ini tidak bertanggungjawab dan menelantarkan Ichal, itu sangat tidak benar, karena sampai hari ini Daus masih tanggung jawab, Daus masih menjalankan kewajibannya sebagai ayah," ujar pengacara Shelvi.

"Saudara Shelvi sampai hari ini tidak pernah mengatakan bahwa Ichal ini harus tes DNA, itu tidak pernah, silahkan bisa dibuktikan oleh saudari Yunita. Tapi apabila di keluarga Shelvi ini, tentunya keluarga Daus menginginkan hal ini, itu adalah keputusan yang wajar," tambahnya.


Lebih lanjut, video wawancara Shelvi dan pengacaranya tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip Lambe Turah. Hingga kemudian warganet pun ramai memberikan beragam respon mereka di kolom komentar.

Tak hanya itu, Yunita Lestari bahkan juga terlihat menorehkan tanggapannya di sana. Ibunda Ichal tersebut tampak mempertanyakan mengapa Shelvi hanya ditemani pengacara alih-alih didampingi langsung oleh Daus Mini.

Istri Bantah Kabar Daus Mini Tak Nafkahi Anak dan Minta Tes DNA, Yunita Lestari Sindir Begini

Instagram

Padahal selama ini Yunita melihat Shelvi dan Duas Mini sering terlihat mesra di media sosial. "Loh suaminya mana? koq gak dampingin? dampingin donk istrinya . Biasanya mesra," tulis Yunita di kolom komentar dengan menambahkan emoji tertawa.

"@lee_yunita suaminya gag mau ikut cmpur mngkin kak...kan yg bkn ulah tu cwex," sahut seorang netter. "@lee_yunita wkwkwk savage, gercep bgt ya mbnya," timpal akun lainnya dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts