Jamet 'Jar Of Hearts' Diundang Raffi Ahmad Ke Rumah Andara, Bakal Lebih Mujur?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Jamet Jar Of Hearts kian hari seperti kian ramai diperbincangkan publik. Setelah sempat diundang ke salah satu program TV, kini Jamet Jar Of Hearts mendatangi rumah Raffi Ahmad di Andara.

WowKeren - Dewi Persik terlebih dahulu menyebut Jamet Jar Of Hearts sebagai sosok yang beruntung. Menurut perempuan yang akrab disapa dengan nama Depe itu, Jamet yang satu ini viral tanpa harus merendahkan dirinya sendiri maupun orang lain. Diketahui nama Jamet adalah Udin yang juga merupakan pemilik akun Instagram @udien_barabere.

Belum lama ini Udien bahkan diundang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ke istana mereka di Andara. Raffi dan Nagita bahkan ikut berjoget lagu "Jar Of Heats" dengan ciri khas Udien.

Video Raffi dan Nagita joget dengan menggunakan lagu milik Christina Perri itu diunggah dalam akun pribadi keduanya, @raffinagita1717. Dimas Ahmad juga ikut bergabung dengan Raffi dan Nagita.

"Asssshhoooyyyyyy ...... Gemmmooooooyyyyy," caption unggahan Raffi tersebut pada hari Jumat (26/2). "Gelllaaaaaaay ...... @udien_barabere."


Warganet pun riuh melihat Udien sudah diundang ke rumah Raffi dan Nagita. Mereka kemudian menyebut nasib Udien akan lebih mujur dari sebelumnya karena sudah menginjakkan kaki di rumah Andara. Diketahui sebelumnya, nasib Dimas Ahmad menjadi lebih mujur pasca bertemu dengan kakak Syahnaz Sadiqah tersebut.

"Kalau rans udh ngikut, ga ada yg ngeremehi jamet dahhh ntr wkwkwk," kata akun ?@nad*****. "Udah sampe andara aja masnya 😒," tulis pemilik akun Instagram @feb*****. "AKHIRNYA DIA SAMPAI DI SARANG UANG🀣," komentar akun @a_b*****.

"Apa yg harus aku lakuin biar di undang ke rumaj @raffinagita1717," tulis akun @fit***** seolah ingin mencoba peruntungan. "Orang biasa : JOGET PAKE FILTER Sultan : JOGET DATENGIN ORANGNYA πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," kata pemilik akun @ama*****. "Iiihhhh enaknya jadi anak ituπŸ˜’πŸ˜‚πŸ˜‚," ungkap warganet dengan akun Instagram @pip*****.

Udien sendiri viral setelah video jogetnya dengan lagu "Jar Of Hearts" milik Christina Perri yang telah di-remix ramai di TikTok. Saat melakukan aksinya, Udien terlihat masih menggunakan pakaian SMA. Jamet sendiri merupakan kependekan dari Jajal Mental, namun ada pula yang menyebut kata tersebut singkatan Jawa Metal.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts