Makan Bareng Celine Evangelista, Vicky Prasetyo Ingatkan Soal Mantan Ke Kalina Oktarani
Instagram
Selebriti

Vicky Prasetyo sempat membuat Kalina Oktarani cemburu karena asyik makan bareng Celine Evangelista. Beri penjelasan, Vicky ingatkan calon istrinya soal mantan-mantan kekasihnya.

WowKeren - Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu kepergok asyik makan siang dengan istri Stefan William, Celine Evangelista. Momen itu langsung membuat calon istri Vicky, Kalina Oktarani marah dan cemburu.

Vicky lantas membantah jika dirinya tidak memiliki hubungan spesial dengan Celine. Ia menjelaskan momen makan bareng itu dilakukan hanya sebagai teman kerja yang sedang beristirahat.

”Ya Celine tuh namanya kami satu program,” jelas Vicky usai sidangnya, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan baru-baru ini. “Abis selesai syuting kami makan bareng. Sebenarnya nggak ada hal apa-apa.”

Terkait rekaman itu, mantan suami Angel Lelga ini menegaskan itu hanyalah candaan temannya. Ia mengungkap salah satu temannya memang sengaja mengabadikan momen itu. Namun, Vicky mengaku tidak menyangka jika candaan itu menyakiti Kalina dan mendapat tanggapan buruk dari publik.


”Terus temen kami yang satu yang videoin tadinya cuma buat becandaan saja nih seru-seruan,” beber Vicky. “Cuma nggak tahu kenapa mungkin karena bersamaan jadi baper juga Kalina nya gitu lo.”

Vicky juga mengaku rekaman itu membuat suasana hati mantan istri Deddy Corbuzier itu menjadi buruk. Apalagi, Kalina baru saja mendapatkan masalah yang berkaitan dengan restu sang ayah hingga menyebabkan pernikahan mereka batal.

”Itu sempet jadi cekcok juga gitu loh walaupun permasalahannya lebih kepada masalah administrasi gitu loh,” ungkap Vicky. “Mungkin karena dia lagi nggak dapat tandatangan sama papa nya, udah gitu ada berita kayak gini, jadi tertumpuk. Gitu saja sih sebenernya.”

Meski sempat cekcok, Vicky mengaku ia sudah berusaha menjelaskan kondisi sebenarnya antara dirinya dengan Celine. Ia juga memberikan pesan kepada Kalina untuk siap jika dirinya menemui mantan-mantan kekasihnya. Hal ini terjadi karena profesinya di dunia hiburan.

”Ya aku sudah bilang sih, aku ini kan pekerja seni ya pasti suatu saat akan ketemu mantan, akan ketemu siapa akan ketemu siapa,” pesan Vicky. “Harus punya mental dan punya kesabaran lebih untuk menghadapinya.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts