Tak Disangka! Denny Cagur Hobi Ancam Poligami, Begini Respons Istri
Instagram/dennycagur
Selebriti

Denny Cagur mengungkap fakta mengejutkan terkait rumah tangganya. Rupanya, ia kerap mengancam istrinya akan melakukan poligami. Lantas, bagaimana reaksi sang istri?

WowKeren - Fakta mengejutkan diungkap Denny Cagur mengenai kehidupan rumah tangganya. Ia rupanya mengaku kerap mengancam akan melakukan poligami terhadap sang istri, Santi Widihastuti.

Hal ini dibongkar oleh Santi dihadapan sang suami. Ia membeberkan kerap diancam akan dipoligami oleh Denny jika suaminya itu sedang hendak membeli sesuatu yang diinginkan.

Sebagai contoh saat pelawak berdarah Betawi itu ingin membeli hewan peliharaan. Saat Santi tak memberi izin, maka Denny langsung mengancamnya dengan kalimat akan melakukan poligami. Namun, rupanya hal itu hanyalah candaan saja.

”Jadi itu becandaan dia,” kata Santi Widihastuti sambil menirukan ucapan Denny Cagur, saat ditemui di kawasan Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (26/2). “Kalau misal mau beli apa-apa atau nambah peliharaan nya dia selalu bilang, 'Daripada papih pelihara yang lain? Mending pelihara binatang’,”

Tak sampai disitu, Santi juga membeberkan kebiasaan buruk suaminya yang kerap membeli barang mahal tanpa memberitahuinya. Saat ketahuan, Denny hanya bisa melontarkan permintaan maaf kepada istrinya.


”Dari dulu sih, dia suka motor dia beli motor,” beber Santi sambil tertawa. “'Papih beli motor kok nggak bilang? (Dijawab) 'Iya maaf'. Udah gitu doang. Dia lebih baik minta maap daripada minta izin.”

Mendengar istrinya membongkar kebiasaan buruknya, Denny dengan santai hanya bisa bersyukur. Ia mengaku sangat beruntung memiliki istri yang pengertian dan jarang memarahi dirinya.

”Istri gue tuh sebenarnya nggak ribet,” kata presenter berusia 43 tahun ini. “Cuma dia tahu gue bukan orang yang boros, jadi gue kalau mau beli sesuatu ya emang gue pengin.”

”Jadi kayak mau beli motor ya gue beli aja dulu karena gue tahu istri gue sepenuhnya bisa paham suaminya ini lagi seneng,” sambungnya. “Jadi nggak pernah tuh gue mau beli, dia ngelarang.”

Sementara itu mengenai poligami, Santi menegaskan hal itu hanyalah candaan saja. Meski diancam akan dipoligami jika tidak mengizinkan suami memelihara binatang, Santi tetap santai dan balas memberi peringatan.

”Ya gimana ya mau nggak mau terima saja lah ya. Sudahlah biarkan dia dengan ininya (keinginannya). Yang penting jangan sampai ngeribetin aku saja,” tegas Santi. “Kalau dia pelihara binatang segala macem 'Silahkan papih urus sendiri, mamih nggak. Selama nggak ngeganggu mamih nggak apa-apa’.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts