Bicara Soal Cinta Tanpa Syarat, Angela Gilsha Kenang Mendiang Adik
Instagram/angelagilsha
Selebriti

Kepergian sang adik, Marco Panari memang membuat aktris cantik Angela Gilsha sangat terpukul. Kini Angela hanya dapat mengenang dan merindukan sang adik dalam doa.

WowKeren - Kehilangan sang adik, Marco Panari, menjadi salah satu ujian terberat dalam kehidupan seorang Angela Gilsha. Kepergian Marco di usia yang masih muda memang membuat Angela dan keluarga besarnya terpukul. Pasalnya, Marco adalah adik satu-satunya Angela. Kepada Marco lah, Angela dapat berbagi suka dan duka layaknya adik dan kakak..

Kini Angela hanya dapat mengenang dan merindukan sang adik dalam doa. Seperti baru-baru ini, Angela mengunggah sebuah postingan yang mengiris hati. Postingan itu diunggah oleh Angela di laman Instagram pribadinya pada Jumat (26/2). Walaupun hanya mengunggah potret suasana langit dan pepohonan, namun bagi Angela foto itu menyimpan banyak makna. Melalui foto itu, Angela juga menyelipkan beberapa kalimat untuk mengenang sang adik yang telah tiada.

Angela mengaku kini dapat mengerti apa arti dari cinta tanpa syarat yang sesungguhnya. Ia memahami rasa cinta begitu besar yang belum pernah dirasakannya sebelumnya.

"Akhirnya aku bisa paham dan merasakan the real 'unconditional love'. Rasa cinta yang begitu besar," tulis Angela pada Jumat (26/2). "Yang belum pernah aku rasakan sebelumnya terhadap apapun atau siapapun."


Sembari mengenang sang adik, Angela mengatakan rasa cinta itu ia rasakan kepada orang yang telah tiada. Ia kembali mengungkapkan kesedihannya lantaran sudah tak bisa memeluk dan menyentuh sang adik. Kendati begitu, Angela merasa bahagia lantaran ia masih dapat mencintai Marco tanpa syarat.

"Sekarang aku merasakan itu terhadap orang yang sudah tidak bisa aku peluk, bahkan aku sentuh," tuturnya. "Cinta tanpa syarat ini nyata. Dan saya dapat merasakan getarannya meningkat. Aku merasa bahagia."

"Banyak orang bilang kalau cinta itu menyakitkan.. tapi menurutku itu kesalahan yang besar," ujarnya. "When you understand how to love, apalagi kalau bisa menerapkan unconditional love (cinta tanpa syarat)."

Angela menuturkan bahwa cinta tanpa syarat itu benar-benar ada dan itu ia rasakan terhadap Marco yang telah tiada. Dengan mencintai seseorang tanpa syarat, maka rasa cinta itu tak akan menyakiti. Angela kini hanya dapat menerima dengan ikhlas kepergian sang adik sembari terus mengenang dan memanjatkan doa kepada Yang Maha Kuasa.

"Kamu akan merasakan hal yang berbeda. Karena kalau cinta itu menyakitkan, berarti dari awal itu bukan cinta," pungkasnya. "Cinta seharusnya tak menyakiti dan cinta tanpa syarat itu menerima."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts