Pra Debut
Vogue.com
Selebriti

WowKeren turut merayakan ulang tahun Nam Joo Hyuk yang jatuh pada 22 Februari dengan mengulas tentang perjalanan hidup dan karier bintang 'Start Up' tersebut.

WowKeren - Nam Joo Hyuk adalah seorang anak tunggal yang lahir pada 22 Februari 1994 di Busan, Korea Selatan. Namanya merupakan pemberian dari sang kakek yang memiliki arti cukup mengagumkan yakni "Pilar yang bersinar".

Sebelum terjun ke industri hiburan, Nam Joo Hyuk pernah bercita-cita menjadi pemain bakset profesional. Untuk mewujudkan impian tersebut, Nam Joo Hyuk berlatih keras dan bergabung menjadi anggota tim basket selama tiga tahun lamanya.

Sayangnya, Nam Joo Hyuk harus melepas mimpinya tersebut di usia 16 tahun. Hal itu dikarenakan ia mengalami cedera di bagian tulang kering yang membuatnya menjalani dua operasi. Sejak saat itu, Nam Joo Hyuk banting setir untuk merintis karier sebagai model.

Meski niat tersebut sempat ditentang oleh orangtuanya, Nam Joo Hyuk nekad mengikuti kontes Top Model yang disponsori oleh agensi model K-Plus. Bagai gayung bersambut, ia berhasil menjuarai kontes tersebut dan dikontrak oleh K-Plus.

Pada Februari 2014, K-Plus menandatangi kontrak dengan YG Entertainment dan berganti nama menjadi YG K-Plus. Sejak saat itu Nam Joo Hyuk menjadi bagian dari YG Entertainment sebelum akhirnya keluar pada April 2020.

Usai meninggalkan YG, ia menandatangani kontrak dengan Management SOOP yang merupakan rumah bagi sejumlah selebriti terkenal termasuk Suzy, Gong Yoo, Kim Jae Wook, Seo Hyun Jin dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait