Kontroversi
Enter Etoday
Selebriti

WowKeren turut merayakan ulang tahun Nam Joo Hyuk yang jatuh pada 22 Februari dengan mengulas tentang perjalanan hidup dan karier bintang 'Start Up' tersebut.

WowKeren - Nam Joo Hyuk pernah terlibat kontroversi akting saat membintangi drama tvN "The Bride of Habaek". Sebenarnya drama ini sangat dinanti sejak awal promosi. Karena selain diangkat dari komik populer, penampilan Nam Joo Hyuk yang sebelumnya sukses besar dalam "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo" juga sangat diantisipasi.

Namun begitu drama tayang, netizen Korea Selatan langsung mengkritik akting Nam Joo Hyuk. Menurut mereka, Nam Joo Hyuk tidak pantas berperan dalam drama yang memiliki konsep berat, tidak seperti drama-drama yang dia bintangi sebelumnya. Berikut beberapa komentar penggemar:

"Nam Joo Hyuk cocok dengan peran ringannya seperti di 'Cheese in the Trap dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Dia masih butuh waktu sebelum bisa mendapatkan peran yang berat seperti di 'The Bride of Habaek'," tulis seorang netter. "Faktanya akting Nam Joo Hyuk memang buruk," sahut netter yang lain.

Kendati demikian, Nam Joo Hyuk akhirnya membalas kritikan netizen dengan kemampuan akting yang mumpuni dalam drama tvN "The Light in Your Eyes". Ada banyak netizen yang beralih memujinya dan pada akhirnya Nam Joo Hyuk sukses membuktikan kelasnya sebagai salah satu aktor top Korea.

"Nam Joo Hyuk sudah tepat memilih peran. Kelihatannya dia sangat mendalami karakternya. Setiap kali aku melihatnya, hanya ada kesedihan dan aku mengasihaninya. Aku menantikan proyeknya selanjutnya," tulis seorang netizen.

"Nam Joo Hyuk kesepian di dasar hatinya. Aktingnya membuatku ikut mendalami perasaannya," sambung netter lain. "Wow, apa akting Nam Joo Hyuk sebenarnya sebagus itu? Dia keren dan aktingnya bagus. Hatiku berdebar setiap melihatnya," sahut netter yang lain. "Aku menangis dan tertawa. Drama ini yang terbaik. Tidak ada celah dari akting pemainnya. Aku juga mengakui akting Nam Joo Hyuk kali ini," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru