Proyek Masa Depan
Instagram/management_soop
Selebriti

WowKeren turut merayakan ulang tahun Nam Joo Hyuk yang jatuh pada 22 Februari dengan mengulas tentang perjalanan hidup dan karier bintang 'Start Up' tersebut.

WowKeren - Setelah menuntaskan "Start Up" dan film "Josee" belum lama ini, dua proyek besar tengah menanti Nam Joo Hyuk. Pertama adalah drama "Here" yang turut dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas seperti Lee Byung Hun, Han Ji Min, Shin Min A hingga Bae Sung Woo.

Sayangnya, belum ada kabar lebih lanjut tentang penayangan drama yang mengusung kisah pekerja sukarela dari sebuah LSM tersebut. Pasalnya, tim produksi terpaksa menunda proses syuting karena pandemi COVID-19 yang merebak sejak tahun lalu.

"Awalnya kami berniat untuk melakukan syuting di luar negeri karena 'Here' adalah sebuah drama dengan berskala besar tinggi. Tapi melihat situasi pandemi, sepertinya sulit untuk melakukan syuting di luar negeri tahun ini," kata seorang sumber dari drama.

Selain drama berskala besar "Here", Nam Joo Hyuk juga akan membintangi film "Remember" bersama Lee Sung Min. Dalam film ini, Nam Joo Hyuk berperan sebagai seorang pemuda yang membantu pria berusia 80-an untuk membalaskan dendamnya. Jika sesuai dengan rencana, film tersebut akan dirilis pada tahun 2021 ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait