Debut
tvN
Selebriti

WowKeren turut merayakan ulang tahun Nam Joo Hyuk yang jatuh pada 22 Februari dengan mengulas tentang perjalanan hidup dan karier bintang 'Start Up' tersebut.

WowKeren - Nam Joo Hyuk mulai terjun ke dunia akting pada tahun 2014 dengan membintangi drama pendek "Surplus Princess". Saat itu Nam Joo Hyuk menjadi pemeran pendukung sebagai anak kuliahan yang bernama Big. Meski tak sering muncul, chemistry-nya dengan Kim Seul Gi berhasil mencuri perhatian pemirsa.

Setahun kemudian, Nam Joo Hyuk yang masih berstatus sebagai aktor rookie dipercaya menjadi pemeran utama dalam drama "Who Are You: School 2015". Ia berperan sebagai anak SMA bernama Han Yi An yang merupakan sahabat baik dari Go Eun Byul (Kim So Hyun).

Meski pemirsa lebih banyak menyoroti peran Sungjae BTOB, karakter Han Yi Ahn sukses melejitkan nama Nam Joo Hyuk. Berkat drama ini juga, ia dianugerahi penghargaan akting pertama sebagai Best New Actor dalam ajang bergengsi APAN Star Awards 2015 serta Popularity Actor Award di KBS Drama Awards 2015.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait