2 Anjing Lady Gaga Yang Diculik Akhirnya Kembali Dengan Selamat Pasca Sempat Tawarkan Imbalan
Instagram/ladygaga
Selebriti

Dua ekor anjing bulldog Prancis Lady Gaga diculik dalam insiden perampokan yang terjadi pada Rabu (24/2) malam waktu setempat. Namun baru saja dilaporkan bahwa anjing itu kini telah kembali dengan selamat.

WowKeren - Penyanyi terkenal, Lady Gaga diketahui baru saja mengalami musibah. Diketahui dua ekor anjing bulldog Prancis sang bintang diculik dalam insiden perampokan yang terjadi pada Rabu (24/2) malam waktu setempat.

Pihak keluarga Gaga mengaku sangat terpukul dengan kejadian itu, mengingat 2 penjaga anjing mereka juga tertembak dan kritis hingga saat ini. Gaga pun telah menawarkan imbalan sejumlah uang untuk mendapatkan anjingnya kembali.

Namun baru saja dilaporkan bahwa anjing itu kini telah kembali dengan selamat. Departemen Kepolisian Los Angeles mengonfirmasi kepada NBC News bahwa dua anjing itu dikembalikan pada kemarin, Jumat (26/2) sekitar pukul 6 sore.

Menurut NBC Los Angeles, seorang wanita membawa anjing yang tidak terluka ke Kantor Polisi Komunitas Olimpiade. Outlet tersebut melaporkan bahwa anggota tim Gaga dan penyelidik mengidentifikasi anjing-anjing itu sebagai miliknya. Tidak ada detail lain yang tersedia mengenai hal ini.


Anjing Lady Gaga yang bernama Koji dan Gustav dicuri pada malam 24 Februari oleh seorang penyerang tak dikenal yang menembak penjaga sebelum melarikan diri dengan mobil. Penjaga anjing yang diidentifikasi sebagai Ryan Fischer, diharapkan dapat pulih sepenuhnya.

Segera setelah berita perampokan bersenjata tersebar, Gaga menawarkan hadiah 500.000 Dollar AS untuk pengembalian hewan-hewannya dengan selamat. Dalam pernyataan publik pertamanya tentang insiden tersebut, yang dibagikan hanya beberapa jam sebelum anjing-anjing itu kembali, Gaga meminta bantuan publik untuk menemukan anak-anak anjing itu.

"Anjing kesayanganku Koji dan Gustav diambil di Hollywood dua malam lalu," dia membagikan di Instagram. "Hati saya sakit dan saya berdoa agar keluarga saya menjadi utuh kembali dengan tindakan kebaikan. Saya akan membayar $ 500.000 untuk kepulangan mereka dengan selamat."

Gaga juga mengucapkan terima kasih kepada penjaga anjing yang menjadi korban insiden tersebut. "Aku terus mencintaimu, Ryan Fischer, kamu mempertaruhkan hidupmu untuk memperjuangkan keluarga kami. Kamu selamanya menjadi pahlawan," tulisnya.

Keluarga Fischer merilis pernyataan mereka sendiri pada hari Jumat, berterima kasih kepada tim medisnya atas "perawatan yang luar biasa". Mereka juga mengucapkan terima kasih pada Lady Gaga atas dukungannya yang berkelanjutan.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts