Aksesoris Yang Digunakan Meghan Markle Ini Diduga Jadi Petunjuk Jenis Kelamin Sang Bayi
Reuters/Ben Stansall
Selebriti

Meghan Markle dan Pangeran Harry diketahui belum membuat pernyataan mengenai jenis kelamin anak kedua mereka yang masih dalam kandungan. Namun penggemar telah memiliki beberapa spekulasi.

WowKeren - Meghan Markle dan Pangeran Harry diketahui belum membuat pernyataan mengenai jenis kelamin anak kedua mereka yang masih dalam kandungan. Namu penggemar telah mengetahui kemungkinan petunjuk bahwa pasangan itu mengharapkan bayi perempuan.

Baru-baru ini beberapa spekulasi mengenai jenis kelamin sang bayi meruak. Hal ini dipicu dengan aksesoris yang dikenakan oleh Meghan. Selama penampilan publik keduanya pada hari Senin (22/2) untuk acara Stream On Spotify, Meghan terlihat mengenakan cincin safir merah muda yang berdiri sendiri di jari tengah kanannya.

Batu cantik itu dari Ecksand dan dijual seharga 1.346 Dollar AS. Rose Cut Pink Sapphire 6 karat yang bersumber secara etis dibuat menjadi gelang emas daur ulang 100 persen dengan paving berlian 0,2 karat.


Penggemar dengan cepat berasumsi bahwa batu merah muda menunjukkan bahwa Archie akan mendapatkan adik perempuan dalam beberapa bulan mendatang. Meski pihak Meghan dan Pangeran Harry belum memberikan konfirmasi apa-apa, namun pihak Brand aksesoris itu memberikan pernyataan mereka di Instagram.

“Kami tidak hanya bersemangat untuk podcast Audio Archewell, kami sangat merasa terhormat bahwa Meghan memilih untuk memakai kembali salah satu perhiasan berkelanjutan kami selama penampilan publik pertamanya sejak mengumumkan kehamilannya,” kata Erica Bianchini, Cofounder dan Creative Director Ecksand. “Komitmen kami untuk praktik berkelanjutan adalah sesuatu yang terhubung dengan Meghan. Itulah alasan yang dipegang Harry dan Meghan di hati mereka. "

Hampir tidak butuh waktu lama sebelum penggemar membanjiri komentar dengan kecurigaan mereka tentang kemungkinan petunjuk tentang jenis kelamin bayi. Beberapa mengira pilihan warnanya adalah petunjuk yang tersembunyi.

“Mungkinkah ini petunjuk tentang baby Sussex????! Berdoa untuk persalinan dan kelahiran yang aman dan sehat untuk ibu dan bayi, baik perempuan maupun laki-laki!”tulis penggemar sekaligus penasaran. Yang lain tampaknya mengambil cincin itu sebagai konfirmasi langsung, berkata, "Wow, terima kasih! Sekarang kita tahu, (bayi) itu perempuan."

Terlepas dari apakah cincin itu menunjukkan jenis kelamin bayi atau tidak, penggemar yakin Meghan akan memberikan penampilan hamil yang menakjubkan di bulan-bulan berikutnya. Untuk acara Spotify, di mana pasangan itu mempromosikan seri podcast baru mereka di bawah payung Archwell Audio, sang Duchess memilih untuk mengenakan nomor elastis dari Oscar de la Renta. Desain A-line, yang dijual seharga 3.490 Dollar AS, dihiasi dengan motif lemon.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts