Rizky Billar Beri Nilai Maksimal Untuk Kecantikan Lesty Kejora
Instagram/lestykejora
Selebriti

Baru-baru ini, Rizky bahkan memberikan nilai maksimal untuk kecantikan Lesty Kejora. Hal ini diungkapkan Rizky kala menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Boy William.

WowKeren - Hubungan Rizky Billar dan Lesti Andryani alias Lesty Kejora masih terus menarik perhatian. Selain banyak pihak yang kerap menjodohkan keduanya, Rizky dan Lesti sendiri juga sering menampilkan kemesraan.

Baru-baru ini, Rizky bahkan memberikan pujian untuk kecantikan Lesty. Hal ini diungkapkan Rizky kala menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William.

Awalnya, Boy meminta Rizky menilai kecantikan Lesty dalam skala 1-10. "Dalam skala 1-10, seberapa cantik Lesty menurut lo?" tanya Boy dalam video yang diunggah pada Sabtu (27/2).

Tanpa ragu, Rizky langsung memberikan nilai maksimal bagi kecantikan Lesty. "10," jawab Rizky mantap.

Setelah memberikan jawaban tersebut, Rizky pun balik bertanya kepada Boy soal Karen Vendela. "Skala 1-10, seberapa cantik Kak Karen?" tanya Rizky kepada Boy.


Sama seperti Rizky, Boy juga memberikan nilai penuh bagi kecantikan kekasihnya tersebut. "Ah, enggak mau kalah," seru Rizky yang disambut tawa oleh Boy.

Lebih lanjut, Boy juga bertanya apakah Lesty merupakan tipe wanita idaman Rizky atau bukan. "Sebenarnya Lesty itu tipe lo atau bukan?" tanya Boy.

Rizky pun kembali memberikan jawaban mantap dan menyebut bahwa Lesty merupakan tipe wanita idamannya. "Tipe gua," tegas Rizky.

Sebelumnya, Lesty pernah bercerita jika ia dan Rizky tidaklah berpacaran melainkan memiliki hubungan yang serius. Lesty juga sempat menantang Rizky untuk mendatangi kedua orang tuanya bila benar-benar ingin serius dalam berhubungan. Lesty bahkan mengungkapkan bahwa Rizky benar-benar datang kepada kedua orangtuanya.

Percakapan Rizky dengan ayah Lesty, Endang Mulyana, pun terungkap baru-baru ini. Kepada Endang, Billar mengaku tak ingin dekat dengan Lesty sebagai sebatas teman. Dengan gentle, Billar mengatakan ingin berhubungan serius dengan Lesty jika memang ada jalan.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts