Dinda Hauw Girang Dapat Kado Mewah dari Rey Mbayang, Ramai Dikomentari Begini
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw pamer kado mewah yang spesial disiapkan oleh sang suami, Rey Mbayang. Dinda pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai mendapat kado yang harganya ratusan juta itu.

WowKeren - Dinda Hauw tampak sedang bahagia usai mendapat kado spesial dari sang suami, Rey Mbayang. Kado yang harganya ratusan juta ini dipamerkan Dinda di akun Instagram pribadinya. Dinda menyebut jika kado ini sengaja dipersiapkan Rey untuknya dan calon buah hati mereka.

"Setelah menikah, Rey justru makin nunjukin komitmennya berani untuk berkeluarga dengan memberikan semua yang terbaik buat aku & calon baby," tulis Dinda, Sabtu (27/2). "Kayak minggu lalu saat Rey bawa aku visit ke show unitnya. Ternyata dia udah ngincer rumah ini untuk hadiah kelahiran si kecil nanti."

Dinda pun mengaku langsung jatuh cinta dengan hadiah yang diberikan oleh suami tercintanya itu. Ia bersyukur akhirnya mimpi untuk memiliki hunian di usia muda akhirnya diwujudkan oleh Rey Mbayang.

Dinda Hauw Girang Dapat Kado Mewah dari Rey Mbayang, Ramai Dikomentari Begini

Instagram/@dindahw

"Dan pas liat rumahnya aku juga langsung jatuh cinta! Mimpi punya rumah sendiri selagi muda akhirnya tercapai," imbuh Dinda.


Di laman Instagram pribadinya, Rey Mbayang juga sempat memperlihatkan setiap sudut calon huniannya dengan Dinda. Sependapat dengan Dinda, Rey juga langsung jatuh cinta saat melihat hunian sederhana dengan desain mewah ini. Belum lagi harganya yang sangat terjangkau menurut Rey.

"Setelah semingguan lihat beberapa perumahan, gak tau kenapa yang satu ini kepikiran terus.. Padahal buat Dinda & si kecil, tapi malah aku yang ngidam rumah ini haha," tulis Rey sebagai keterangan postingannya.

Unggahan pasangan muda ini langsung menuai reaksi beragam dari netizen. Banyak dari mereka, terutama kaum hawa yang mengaku ingin memiliki calon suami seperti Rey Mbayang. Bahkan ada yang meminta tips Dinda Hauw bisa mendapat suami idaman seperti Rey Mbayang.

"Masya Allah tabarokalloh benar'benar suami idaman banget..Semoga rumah tangga Rey dan Dindahw di berikan kebahagiaan sampai tua nanti dan selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin Aamiin Aamiin yarobbal Alamin," komentar @mars******. "Masyaallah suami idaman," sahut @khuma**********. "Dulu kak Dinda doanya apa bisa dapet suami kayak kak Rey," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru