Sang Putri Mulai Kepo Tanpa Batas, Franda Sampai Heran Sendiri
Instagram/frandaaa87
Selebriti

Tidak terasa, putri sematang wayang Franda dan Samuel Zylgwyn yang bernama Vechia akan genap berusia tiga tahun. Balita itu pun kini mulai aktif menanyakan hal baru yang ditemuinya.

WowKeren - Franda dan Samuel Zylgwyn kerap membagikan potret tumbuh kembang putri semata wayang dalam feed Instagram masing-masing. Waktu berjalan begitu cepatnya hingga tak terasa tahun ini, sang putri, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker akan genap berusia tiga tahun. Bocah manis yang disapa dengan nama Vechia ini diketahui mulai aktif menanyakan berbagai hal kepada orangtuanya.

Setiap bayi dibawah umur lima tahun (balita) memang selalu diselimuti dengan rasa penasaran. Tak heran bila mereka akan selalu merasa antusias ketika menemukan barang atau hal baru yang asing baginya. Begitu pula Vechia yang menurut Franda kini lebih sering menanyakan banyak hal.

Franda bahkan sampai agak terkejut melihat perkembangan sang putri. Sebab, putrinya itu tak hanya bertanya soal benda atau barang, tetapi juga setiap kata yang keluar dari mulut Franda maupun Samuel.

"'Itu apa ni ma?' (Ini sama itu emang suka dipake barengan ama Vechia 🤣) 'Ini buat apa?'," tulis Franda sebagai keterangan foto Vechia yang diunggahnya pada Jumat (1/3). "'Masa mama ngomong ... (bla bla)?' 'Kok papa bilang gitu?'."


Foto Vechia dalam unggahan Franda tersebut pun terlihat begitu ceria dengan mengangkat kedua tangannya ke atas. Foto ini setidaknya cukup menggambarkan bahwa bocah manis ini memang sedang aktif untuk mengeksplorasi hal baru.

Franda yang kerap ditodong pertanyaan dari Vechia agaknya ikut merasa heran sekaligus bingung bagaimana cara menghadapi putrinya. Kendati demikian, artis kelahiran Malang, Jawa Timur ini tetap menikmati perannya sebagai seorang ibu.

Perempuan yang dipersunting Samuel pada 08 Agustus 2016 silam itu juga tidak segan untuk sharing dengan para mommy di rumah. Ia yang termasuk ibu muda, tak segan untuk bertanya perihal perkembangan rasa ingin tahu anak.

"Semua ditanyain & dikomenin 🤪🤪🤪 Weww.. Apakah ini emang udah umurnya balita ini mulai memasuki masa awal kepo tanpa batas dan bertanya tanpa henti? 🙈😆," pungkas Franda. "Umur berapa sih buibuuu anak yg ngocehhhh semua ditanyain tuh? 🤣🤷🏻‍♀️."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts