Rey Utami Ikhlas Dipoligami Pablo Benua, Beber Syarat Khusus untuk Calon Istri Kedua
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rey Utami lebih memilih sang suami, Pablo Benua menikah lagi ketimbang dirinya harus dicerai. Meski berat, Rey mengaku ikhlas sekaligus keputusannya itu sebagai bentuk pengorbanan cintanya.

WowKeren - Rey Utami meyakinkan bahwa dirinya bersedia dipoligami oleh sang suami, Pablo Benua. Dengan begini, Rey berharap Pablo tak meninggalkannya dan tetap berada di sisinya. Keputusan Rey ini juga sebagai bentuk pengorbanan cintanya kepada Pablo.

"Sebenarnya nggak harus diragukan lagi, apalagi lihat pengorbanan aku dan cinta aku untuk bang Pablo. Dia boleh mencari wanita lain dan mengizinkan berpoligami," ungkap Rey Utami saat ditemui WowKeren di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Senin (1/3).

"Jadi menurut aku nggak usah ragu lagi karena memberikan lampu hijau untuk menikah lagi itu bukan hal mudah buat aku ditambah di agama tidak menentang. Aku nggak mau apa-apa lagi aku bersyukur banget bisa lihat dia (Pablo), pegang dia, dan aku ikhlas," sambungnya.

Meski mengizinkan, Rey rupanya memiliki syarat khusus untuk perempuan yang nantinya akan menjadi calon istri Pablo Benua. Tak muluk-muluk, Rey hanya ingin perempuan tersebut nantinya akan memberi cinta yang tulus untuk Pablo dan anaknya. Ia tak ingin jika perempuan calon istri muda Pablo hanya ingin menikmati kesuksesan sang suami.


"Yang penting orangnya baik, saya kan ibaratnya istri perjuangan susah senang bareng. Nah cewek-cewek ini mungkin mau sama Pablo karena sudah punya nama dan terkenal dan mau enak-enak aja. Dia harus mau suka duka, dan tulus," beber ibu satu anak itu.

Alasan lain Rey mengizinkan Pablo Benua untuk menikah lagi adalah untuk kebaikan sang suami. Ia tak ingin Pablo terjerumus dalam dosa dan malah menjalin hubungan dengan perempuan secara diam-diam dan tidak sah.

"Daripada aku kehilangan dia (Pablo) mending ngasih lampu hijau untuk berpoligami. Aku nggak mau dia hilang dan selingkuh," tandas Rey. "Makanya aku ngasih solusi. Aku nggak mau dia terjerumus dosa."

Sementara itu, Pablo Benua sendiri mengaku masih belum yakin untuk kembali rujuk dengan Rey Utami. Salah satu alasannya adalah karena perubahan fisik Rey yang cukup drastis. Ia ingin jika istrinya memiliki bentuk tubuh ideal sebelum mereka terjerat kasus hukum.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts