Sempat Bahas Pelakor, Vanessa Angel Pangku Baby Gala Naik Pesawat Banjir Simpati
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel pamit pulang ke Jakarta hanya berdua bersama baby Gala usai ramai isu perselingkuhan sang suami, Bibi Ardiansyah. Diketahui, Vanessa memang sedang berlibur di Bali.

WowKeren - Isu perselingkuhan yang dilakukan oleh suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah dengan asisten pribadinya sendiri yang bernama Mayang Sari, masih menjadi perbincangan hangat publik. Meski ada dugaan settingan, namun isu ini tetap mengundang rasa penasaran warganet.

Vanessa pun mendapat banyak dukungan dan doa dari warganet, agar segala permasalahan dalam rumah tangganya bisa segera terselesaikan. Terbaru, Vanessa kembali mengundang simpati warganet usai mengunggah foto hanya berdua bersama baby Gala saat berada di dalam peasawat. Dalam foto tersebut, tak terlihat ada sosok Bibi Ardiansyah.

Melalui caption unggahannya, Vanessa seolah memberi semangat kepada Gala dan dirinya sendiri. Ia seolah mengatakan bahwa dirinya harus tetap kuat menghadapi cobaan yang ada bersama putra semata wayangnya.

Sempat Bahas Pelakor, Vanessa Angel Pangku Baby Gala Naik Pesawat Banjir Simpati

Instagram/@vanessaangelofficial


"Kita pulang ya nak.. Bismillah kita berdua dulu sama mami ya Gala ❤️," tulis Vanessa Angel, Selasa (2/3).

Seperti diketahui, Vanessa dan Bibi sebelumnya sedang asyik menikmati liburan di Bali. Keduanya bahkan kerap mengunggah momen mesra berdua. Jadi tak heran jika isu perselingkuhan ini masih mengundang tanda tanya besar warganet.

Unggahan Vanessa Angel berdua bersama Gala ini pun langsung menuai simpati dari warganet. Mereka beramai-ramai memberikan semangat untuk Vanessa dan baby Gala.

"Keep strong cha," kata pesinetron Aditya Suryo Saputro. "Mamiiii kuat yaa mii," sahut akun @nura******. "Gak nyangka kok sejahat itu ya," timpal akun @reny******. "Sayang banget ama Vanes dan Gala," tukas @just******.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts