Dewi Gita Beber Alasan Tak Pajang Fotonya Bareng Mendiang Rina Gunawan untuk Ungkapkan Duka
Instagram/rinagunawan74/dewigita01
Selebriti
Rina Gunawan Meninggal Dunia

Kabar duka meninggalnya Rina Gunawan mencuat pada Selasa (2/3) malam kemarin. Selebriti Tanah Air berbondong-bondong mengunggah foto Rina Gunawan lengkap dengan ucapan duka, namun berbeda dengan Dewi Gita.

WowKeren - Kabar meninggalnya Rina Gunawan pada Selasa (2/3) malam kemarin ikut mengejutkan publik. Pasalnya, kondisi kesehatan artis yang merambah bisnis wedding organizer ini sebelumnya terpantau baik-baik saja. Bahkan Januari kemarin, istri Teddy Syah tersebut diketahui berhasil menurunkan bobot tubuhnya hingga 30 kilogram lantaran memulai pola hidup sehat.

Banyak selebriti Tanah Air yang kemudian berbondong-bondong mengucapkan bela sungkawa pada laman Instagram-nya. Mereka mengunggah foto lawasnya saat bersama Rina Gunawan dengan tambahkan caption penuh haru. Hal berbeda justru dilakukan oleh Dewi Gita.

Dewi Gita terlihat hanya mengunggah foto hitam tanpa ada tulisan atau gambar apapun di dalamnya. Istri Armand Maulana itu hanya menambahkan caption untuk menunjukkan bahwa ia turut berduka atas meninggalnya Rina Gunawan. Tidak hanya sepatah dua kata, Dewi Gita bahkan menulis caption cukup panjang.

Bagi Dewi Gita, Rina Gunawan adalah sahabat baiknya hingga sudah dianggapnya sebagai saudara. Diketahui, ia memanggil Rina Gunawan dengan sapaan Neng, panggilan untuk perempuan muda dalam Bahasa Sunda. Pemilik nama Dewi Yuliarti itu kemudian bercerita bahwa Rina Gunawan sering mengirim makanan ke rumahnya saat tengah menjalani program diet hingga ia yang menjadi lebih berisi.


"Selamat jalan Sodaraku dulurku yg paling someah paling bageur sadunia. Sampe kurupuk dodol surabi lontong semua dikirim ka rumah aku karena kamu diet ngk mau makan biar ceunah si akang Armand aja yg makan ameh gendut tong beugang teuing," tulis Dewi Gita dalam unggahannya hari Selasa (2/3) kemarin. "Walau praktek nya aku yg makan neenggg.. jadi aku we anu bareuh naaa."

Kembali mengingat kebersamaan dengan orang yang meninggal dunia memang wajar-wajar saja, termasuk memajang foto berdua yang bersangkutan. Namun, Dewi Gita rupanya memang tak ingin mengunggah foto sahabatnya tersebut. Ia mengaku begitu kehilangan hingga tak sanggup untuk mengunggah momen bahagianya bersama Rina Gunawan.

Postingan Dewi Gita

Instagram

"Terlalu berduka hingga tak sanggung aku posting photo2kita neengg," imbuh Dewi Gita melanjutkan keterangan foto tersebut. "Biar Allah saja yg tau betapa kita selalu cicirihilan teu puguh carita tapi selalu bisa bangkitkan gembira kalau kita jumpa."

Dewi Gita mengakui banyak mendapat energi positif ketika bertemu dengan Rina Gunawan. Ia pun mengaku masih belum percaya dengan kepergian Rina Gunawan. Namun, Dewi Gita tidak bisa memungkiri takdir yang sudah ditetapkan oleh Tuhannya. Ibu satu anak ini hanya bisa berdoa mengharap Rina Gunawan mendapat kehidupan yang lebih indah di alam selanjutnya.

"Doa untukmu dulurku terindah hati dan jiwa nya," pungkas Dewi Gita. "Allah memelukmu dengah segala keindahan hati kamu pastinya yg Allah akan kasih berlipat lipat dari yg pernah kamu kasih ke aku."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts