Kalina Oktarani Kenang Momen Pertemuan Terakhirnya Dengan Rina Gunawan
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti
Rina Gunawan Meninggal Dunia

Kalina Oktarani turut merasakan duka mendalam atas kepergian Rina Gunawan. Lantas ia pun membeberkan momen kenangan pertemuan terakhirnya dengan almarhumah.

WowKeren - Rina Gunawan meninggal dunia pada 2 Maret sekitar pukul 18:45 WIB. Sang presenter tutup usia di usianya yang ke-46 tahun. Kini jenazahnya pun telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta.

Lantas salah satu rekan artis yang turut merasakan duka mendalam atas kepergian Rina adalah Kalina Oktarani. Melalui beberapa unggahannya di Instagram, Kalina mengungkapkan rasa kehilangan dengan membagikan potret kenangan bersama mendiang Rina.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun..Teteh sayang.. Ga percaya rasanya denger berita tentang teteeh..," tulis Kalina dengan menambahkan emoji menangis. "Kita semua disini sayang sama teteh, tapi Allah lebih sayang sama teh Rina.. @rinagunawan74. Tidur yg tenang di tidur panjangmu ya teh Rina Mustikana Gumilang.."


Lebih lanjut, kalina juga membagikan postingan potret pemakaman Rina Gunawan. Pada unggahannya tersebut, ia mengenang bagaimana momen pertemuan terakhirnya dengan Rina.

Kalina mengungkapkan bahwa Rina menjadi salah satu orang yang sangat mendukung dirinya dalam menjalin hubungan asmara dengan Vicky Prasetyo. Kendati begitu, mantan istri Deddy Corbuzier ini mengungkapkan rasa terima kasih karena Rina selalu mengajarinya untuk berpikir positif.

"Selamat jalan wanita baik..Wanita yg cantik wajah dan hatinya..," tulis Kalina menyampaikan salam perpisahan dengan menambahkan moji berlambang hati. "Terima kasih sudah ajari aku utk selalu berfikir positive terhadap apapun..Terima kasih sudah mendoakan yg terbaik utk aku dan mas Vicky diakhir pertemuan kita teh...You will be missed @rinagunawan74."

Tak ayal, kedua unggahan Kalina tersebut pun langsung ramai dengan komentar warganet yang turut menyampaikan ungkapan duka. "Innillahi..semoga Almarhummah husnul khotimah," tulis Irma Darmawangsa. "Ya Alloh gk nyangka. Semoga Almarhumah diterima amal ibadahnya.. Amiin," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts