Nikahi Bule Tampan, Eva Belisima Eks Kiwil Berbikini di Tengah Sawah Jadi Sorotan
Instagram/evabelisima_official
Selebriti

Eva Belisima dan bule India tampan, Karan Romana alias Janu, kerap memamerkan kemesraan mereka. Salah satunya saat Eva dan Janu berendam di kolam renang yang terletak di tengah area persawahan.

WowKeren - Eva Belisima agaknya kini sudah move on dari Kiwil. Setelah merelakan komedian tersebut, Eva saat ini sudah memiliki pendamping hidup yang baru.

Eva sempat membocorkan kalau ia sudah menikah dengan bule India tampan, Karan Romana, alias Janu. Saat ini, Eva menikmati momen mesra bak bulan madu dengan Karan.

Setelah Eva sempat jadi sorotan karena berciuman dengan Janu, kini pengusaha tajir itu terciduk tampil seksi. Di depan sang suami, Eva tampil memakai bikini dan asyik berendam di kolam renang.

Tak dipungkiri, ibu anak satu itu tampak seksi. Janu sempat pula menuliskan pujian buat Eva dan mengungkap rasa cinta.

Instagram

Momen Mesra Eva Belisima dan Bule Tampan

"You Make Me Alive," kata Janu. "I cant stop to loving you My janu @evabelisima_official you are the most sexy and beauty lady in my life. I will do everything to make you Happy ok pls believe me My Love 🌷🌹🌹 i Love you much much Miss Tarara 😘😍😍😍😍💝💝❤️❤️❤️❤️🙏🙏🙏🙏🤗🤗🤗."


Yang menarik, tempat Eva dan Janu ini cukup mencuri perhatian. Keduanya berada di kolam renang tempat di tengah area persawahan. Melihat kemesraan Eva dan Janu, netter sempat berkomentar.

"Aq suka lihat kalian..dan semoga bukan settingan yaa ..❤️," harap netter. "No lah wE are in real lah u know i know Eva 6 years Ago dan wE putus nyambung hehe but i Love Her much much," ujar Janu.

Sebelumnya, Eva sempat diingatkan karena pamer aksi cium bibir di depan anak. Namun Eva malah santai dan menyebut kalau sang putri tak masalah dengan kemesraannya dan Janu. Bahkan Eva membocorkan kalau dia sudah menikah secara adat dengan bule India itu.

Instagram

Eva Belisima Mengaku Sudah Nikahi Janu

"Saya udah nikah adat sama doiii trus anak dan kluarga saya gak kolot2 amat udah biasa bahkan sama papà mama pun aku kissing kog tunjukin rasa cintaku sama mereka," ujar Eva. "Anak aku tau mommy and daddy-nya full of love dan kalau saling mencintai itu harus diekspresikan dan kita itu keluarga modern apa lagi kelas daddy-nya itu International ya jadi beda kan ok."

Eva juga meminta netter agar tak lagi mengganggu kebahagiaannya. "Yaudah cus yang baik diterima baik yang enggak baik jangan ikutin karena ini hidup kami kebahagiaan kami gak minta kalian ikuti thx," ujarnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru