Datang ke Kejaksaan, Gisella Anastasia Minta Izin Absen Persidangan Minggu Depan
WowKeren/Fernando
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia mendatangi Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan usai wajib lapor kasus video syur di Polda Metro Jaya. Kepada awak media, Gisel mengungkap alasan kedatangannya ke kejaksaan.

WowKeren - Gisella Anastasia tampak mendatangi Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya. Bersama tim kuasa hukumnya, Gisel hadir sekitar pukul 11.00 WIB. Di hadapan awak media, Gisel mengungkap alasannya mendatangi Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Tak banyak berbicara, Gisel hanya mengatakan bahwa dirinya meminta izin untuk persidangan minggu depan. "Hari ini saya mengajukan permohonan penundaaan sebagai saksi perkara kemarin (video syur), udah itu aja lebih lanjut tanya ke pihak kejakasaan," ujar Gisella Anastasia saat ditemui WowKeren, Kamis (4/3) di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Odit Megonondo, selaku pihak kejaksaan sendiri pun membenarkan pernyataan Gisel. Ia mengungkap alasan Gisel tak hadir di persidangan minggu depan lantaran ada acara keluarga. "Hari ini Gisel melayangkan surat panggilan untuk acara sidang minggu depan karena ada keperluan keluarga," kata Odit.

Alhasil, sidang pun ditunda selama satu minggu karena Gisel yang berhalangan hadir. "Satu minggu (ditunda). Kan minggu depan dia nggak bisa," imbuhnya.


Saat ditanya apakah Gisel akan hadir di persidangan selanjutnya, Odit mengaku tidak tahu. "Kita lihat perkembangannya, apakah ada pemanggilan lagi arau tidak," pungkas Odit. "Rabu kemarin ada pemanggilan sidang untuk minggu depan, cuma yang bersangkutan minta izin untuk minggu depan tidak menghadiri sidang karena ada acara keluarga."

Sebelumnya, Gisel juga sempat absen wajib lapor pada hari Senin (1/3) lalu. Tak menjelaskan secara rinci alasanyya, kuasa hukum Gisel, Toddy Lagabuana, hanya mengatakan bahwa kliennya sedang ada kegiatan.

"Hari ini lagi nggak bisa. Beliau (Gisel) nggak bisa datang karena ada kegiatan aja," ujar Toddy kepada awak media saat itu.

Kendati demikian, Gisel disebut tetap melaksanakan wajib lapor secara online. Hal itu disebut sudah dilakukan saat pagi harinya.

"Untuk yang Gisel tapi tetap wajib lapor, karena nggak bisa datang jadi sistem online (wajib lapornya)," ungkap Toddy. "Saya nggak tahu wajib onlinenya video call atau telepon. Beliau (Gisel) langsung (yang lapor)."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts