Usai Pamer Wajah Gosong, Nagita Cantik Langsing Pakai Outfit Berkuda 20 Juta Bikin Netter Nangis
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina belakangan menekuni olahraga berkuda demi kesehatan jiwa dan raga. Namun bukan cuma dipuji keren saat berkuda, outfit bernilai fantastis yang dipakai oleh Gigi juga mencuri perhatian.

WowKeren - Nagita Slavina belakangan terlihat lebih langsing dibanding biasanya. Tak cuma karena pamer gaya rambut baru, artis yang akrab disapa Gigi ini diketahui sedang menjajal olahraga baru.

Ibunda Rafathar ini ternyata mengikuti jejak para artis yang kini berlatih berkuda. Seperti biasa, Gigi dipuji cantik menawan saat tampil untuk latihan berkuda.

Namun bukan cuma soal penampilan, netter menyoroti OOTD yang dipakai istri Raffi Ahmad itu. Rupanya, Gigi memakai sejumlah barang bermerek yang harganya cukup fantastis.

Akun fashion Gigi membeberkan kalau sang artis memakai sarung tangan Swarovski senilai Rp1.150.000. Gigi juga diketahui memakai topi berkuda Rp10 juta. Tak hanya itu, ia juga mengenakan sepatu dan celana bernilai jutaan. Saat tahu total harga OOTD Gigi mencapai Rp20 juta, netter auto meringis.


"Helm proyek suami gua menangis lihat ini," tutur netter. "Kalau jatuh, enggak gegar otak kali, ya," ujar yang lainnya. "Apa kabar aku yang kalau olahraga cuma pakai legging 35ribuan," keluh netter.

Meski kerap dipuji sempurna, Gigi ternyata juga pernah mengalami momen gagal saat dandan. Saat menjajal make-up dengan harga dibawah Rp50 ribu, Gigi malah bikin syok karena wajahnya berubah.

Saat ngevlog bareng Mpok Nia, Gigi sempat memperlihatkan hasil riasannya dengan make-up murah. "Gosong," kata Gigi. "Kayak habis tanning,maaf ye kak Gigi, namanya kita kan belinya yang Rp 50 ribuan ke bawah nih. Mohon maaf," ujar Mpok Nia.

Gigi agaknya tak masalah dan tetap santai ngevlog bersama Mpok Nia. Melihat hasil riasan itu, netter juga tetap memberikan dukungan buat Gigi. "Mau semurah apapun, Mama gigi mah tetap cantik alami," ujar netter. "Gak gosong amat kok ma Gigi, malah eksotis," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts