Cover Lagu 'The Drugs Don't Work', Ariel NOAH Sukses Buat Desta Nangis
Instagram
Musik

Ariel NOAH menunjukkan kemampuan vokalnya dengan menyanyikan lagu 'The Drugs Don't Work' milik The Verve. Aksi Ariel NOAH itu pun sukses menyentuh hati Desta.

WowKeren - Siapa publik Tanah Air yang tak kenal dengan Ariel NOAH. Ariel dikenal sebagai sosok musisi karismatik dengan lagu-lagu yang puitis. Ariel juga dikenal memiliki suara khas yang pastinya sudah dikenali para penggemarnya.

Baru-baru ini Ariel kembali menunjukkan kemampuan oleh vokal dan permainan gitarnya. Hal itu ditunjukkan Ariel saat menjadi bintang tamu di channel YouTube milik pasangan sahabat Vincent Rompies dan Desta Mahendra.

Cover Lagu \'The Drugs Don\'t Work\', Ariel NOAH Sukses Buat Desta Nangis

Intagram Story

Kemampuan Ariel itu pun mendapat apresiasi dari Desta. Bahkan Desta mengaku menangis saat mendengar Ariel menyanyikan sebuah lagu dari band rock asal Inggris The Verve. "Gokil!! Gue nangis beneran... Bagus banget," tulis Desta dalam Instagram Story yang diunggahnya pada Jumat (5/3).


Sementara dalam video YouTube-nya, Ariel NOAH tampak menyanyikan cover lagu "The Drugs Don't Work" milik The Verve secara utuh. Vincent dan Desta yang berada di samping Ariel pun tampak ikut terhanyut menikmati lagu tersebut.

Di tengah lagu, Ariel tampak tersenyum karena melihat suasana di ruangan tersebut yang berubah sedih. "Kok jadi sedih ya," ugkap Ariel. "Gue aja nangis ini," ujar Desta menyahuti.

Desta pun tampak beberapa kali mengusap air matanya di setengah lagu menjelang akhir. Saat Ariel menyelesaikan aksinya, Desta pun sekali lagi memberikan pujianya pada Ariel dan kemampuannya bernyanyi. Sedih banget gue, bagus banget suaranya. Belum pernah ada karokean sebelumnya, ini baru pertama kali. Boleh juga," pungkas suami Natasha Rizki itu.

Desta dan Vincent sendiri diketahui juga pernah menjadi anak band. Keduanya dulu sama-sama tergabung dalam Club Eighties. Tapi kini Vincent dan Desta lebih dikenal sebagai seorang host.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts