Dinda Hauw Beri Tanggapan Ini Soal Satu Tahun Indonesia Terdampak COVID-19
Instagram/dindahw
Selebriti
Seleb vs Corona

Dinda Hauw terlihat menuliskan sebuah pesan terkait satu tahun lamanya warga Indonesia terdampak virus COVID-19 sejak kasus pertama ditemukan pada bulan Maret 2020.

WowKeren - Sudah setahun lamanya masyarakat hidup berdampingan dengan wabah virus COVID-19 sejak kasus pertama virus corona ditemukan di Indonesia. Beradaptasi di kondisi saat ini tentu bukan hal mudah.

Lantas belum lama ini Dinda Hauw terlihat menuliskan tanggapan soal warga Indonesia yang turut terdampak dari adanya pandemi Corona. Hal itu disampaikan Dinda dalam sebuah unggahan di laman Instagram miliknya.

Dinda terlihat memakai pakaian serba putih dengan seorang pria. Keduanya pun berfoto dengan mengenakan masker yang selama ini menjadi salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus COVID-19.

Mengiringi unggahannya, istri Rey Mbayang ini menuliskan pesan agar masyarakat terus semangat melalui pandemi COVID-19. Agar pandemi lekas berakhir, ia menyarankan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan.


"Tepat satu tahun lalu indonesia terdampak C0VID 19, awalnya pasti ga mudah untuk beradaptasi dengan kondisi seperti ini," tulis Dinda sebagai keterangan pada foto postingannya.

"Tapi apapun kondisinya kita harus semangat dan terus berjuang untuk melalui semuanya. Aku dan kita semua berharap pandemi ini segera berakhir. Yuk sama-sama lebih sadar untuk mematuhi prokes dan saling mejaga. Jangan lupa pakai masker ya!" tambahnya.

Lebih lanjut, unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang tampak sependapat dengan ulasan yang ditulis Dinda itu agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan dan pandemi lekas berakhir.

"Allahumma Sholi "ala Sayyidina Muhammad Wa 'ala ali Sayyidina Muhammad semoga covid-19 cepat menghilang dari muka bumi ini.. Aamiin," komentar seorang netter. "Ya Allah,, udh 1 tahun covid 19 semoga smw segera membaik," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts