Cita Citata Pilih Tekuni Karier Akting, Sepi Job Manggung Gara-gara Pandemi Covid-19?
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata berbagi cerita mengenai kesibukannya saat ini sebagai seorang aktris. Cita Citata kini tampaknya lebih ingin fokus menjalani karier akting sejak pandemi Covid-19.

WowKeren - Dikenal lewat jalur penyanyi dangdut, Cita Citata kini semakin melebarkan sayapnya di industri hiburan Tanah Air. Salah satunya, Cita Citata kini semakin fokus ke dunia seni peran. Rupanya keputusannya itu ada sangkut pautnya dengan kondisi pandemi Covid-19.

Cita Citata mengaku bahwa panggilan job manggung untuk nyanyi sudah berkurang sejak pandemi covid-19. Karena itu, Cita Citata tak mau pilih-pilih lagi dalam menerima job. Termasih untuk akting stripping hingga menjadi pengisi acara di sejumlah program TV.

"Sebenarnya karena lagi pandemi apa aja, kayak sekarang nih aku lagi ada stripping, karena lagi stop juga strippingnya belum ada syuting lagi, aku jadi bintang tamu aja di program-program," ungkap Cita Citata saat ditemui di Trans TV, Jumat (5/3).

Cita Citata menyebut masih ada panggilan untuk dirinya bernyanyi tapi secara virtual. Namun ia merasakan sesuatu yang beda saat bernyanyi secara virtual.


"Kalau nyanyi sebenarnya ada tapi virtual, dan itu pun jarang banget. Karena orang-orang kayaknya nggak efektif juga kalau virtual, nggak ada rasa gregetnya mungkin ya. Tapi menurut ku udah biasa ya, mungkin karena udah setahun udah terbiasa aja, jadi ya udah lah gitu," tuturnya.

Dunia akting sebenarnya juga bukan hal baru bagi Cita Citata. Sebelumnya ia juga pernah terlibat dalam projek striping sebelum kembali fokus dengan karirnya sebagai penyanyi. Kini, Cita kembali mengasah kemampuan aktingnya semenjak berkurangnya tampil di atas panggung.

"Dulu kan sempat akting juga terus stop karena aku nyanyi. Sekarang akting lagi. Nggak ada yang sulit sih, untungnya lawan main ku enak diajak untuk akting segala macam, dia juga kadang nge-lead ke aku, karena aku kan udah kama banget tu nggak syuting," jelasnya.

Meski begitu, sebagai pedangdut Cita Citata tak menampik jika dirinya sangat rindu menghibur para penggemar. "Ya nyanyi sih sebenarnya, tapi karena nyanyi lagi nggak ada ya udah akting aja dulu," pungkas Cita Citata.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait