Cerai dari Rachel Vennya, Niko Al Hakim Kini Lebih Bahagia?
Instagram/okintph
Selebriti

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim hanya mampu mempertahankan rumah tangganya selama 4 tahun. Seorang warganet kemudian menanyakan perasaan Niko saat ini, lebih bahagia?

WowKeren - Niko Al Hakim kini tak lepas dari sorotan publik setelah kabar perceraiannya dengan Rachel Vennya menjadi konsumsi publik. Pasangan yang menikah pada 2017 ini diketahui masih berhubungan baik pasca bercerai. Namun alasan perceraian yang disimpan rapat-rapat membuat publik bertanya-tanya.

Bagaimana tidak, Niko dan Rachel terlihat romantis di berbagai kesempatan. Keduanya juga membesarkan dua anak, yakni Xabiru dan Chava, dengan sangat baik. Maka tak mengagetkan apabila perceraian Niko dan Rachel sulit dipercayai para penggemar setia.

Baru-baru ini, Niko terlihat bernostalgia manggung bareng band yang digawanginya bareng Onadio Leonardo, Lyon. Setahun pandemi Covid-19 melanda dunia membuat Niko begitu merindukan manggung dengan disaksikan ratusan penonton. Dalam kesempatan tersebut, Niko juga membuka kolom tanya jawab bersama penggemar melalui InstaStory.

Salah satu pertanyaan yang dijawab Niko pada Senin (8/3) dini hari ialah "Apakah kamu bahagia?". Pertanyaan singkat nan mendalam tersebut dijawab Niko dengan lirik lagu milik Gangga yang berjudul "Journey on September". Lirik tersebut seolah menggambarkan Niko kini lebih bahagia meski tak tahu lagi arah tujuan hidupnya.


"Are u happy?" tanya seorang warganet. "I don't know where I'm goin' (Saya tidak tahu ke mana saya pergi). But I'm happier today (tapi saya lebih bahagia hari ini)," jawab Niko menuliskan lirik lagu yang diperdengarkannya melalui InstaStory.

InstaStory @okintph

Sementara itu, Rachel belakangan juga sering membuka tanya jawab melalui InstaStory. Seperti pada Sabtu (6/3), Rachel mengungkap cara menjelaskan perpisahannya dengan Niko pada kedua buah hatinya suatu saat nanti. Selebgram 25 tahun itu juga menjawab soal kemungkinan dirinya menikah lagi.

"Mungkin aku akan bilang kalau mereka udah ngerti secara jujur dan baik2," jawab Rachel. "Sekarang mereka masih seneng2 aja main sama aku keluarga aku, niko keluarga niko. Gak ada yang perlu dikhawatirkan guys."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru