Foto Cantik Kahiyang Ayu Ala Ibu PKK Diserbu Komentar Soal Kaesang-Felicia Tissue?
Instagram/ayanggkahiyang
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Kakak dari Kaesang Pangarep, Kahiyang Ayu, mengunggah foto cantik dengan seragam PKK di sebuah acara ramah tamah di Medan. Namun unggahan itu menuai komentar netter terkait masalah Kaesang-Felicia Tissue.

WowKeren - Kahiyang Ayu saat ini telah memiliki tugas baru usai sang suami, Bobby Nasution, resmi menjabat sebagai Wali Kota Medan. Membantu program pembangunan kota Medan, Kahiyang kini menjadi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Medan.

Setelah Bobby resmi dilantik, 26 Februari, Kahiyang ikut sibuk dalam sederet kegiatan sosial. Senin (8/3), Kahiyang mengunggah foto saat dirinya menghadiri acara ramah tamah dengan pengurus PKK kota Medan.

"Ramah tamah dgn pengurus TP PKK Kota Medan dan Ketua TP PKK Kecamatan se-Kota Medan (05/03)," kata Kahiyang. Dalam postingan, putri dari Presiden Joko Widodo itu terlihat cantik nan anggun memakai seragam PKK. Sejumlah fans ikut memberi pujian.


"Sederhana tapi elegan.. mirip Ibunya. Sehat selalu," kata fans. "Mba Kahiyang tambh langsing dan cantik... semangat mba😍😍," ujar netter.

Disisi lain, netter sempat pula membahas soal masalah Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue di kolom komentar. Netter berharap Kahiyang mau membantu Felicia yang diduga diputus sepihak oleh Kaesang.

Instagram

Netter Minta Bantuan Kahiyang Ayu Soal Kaesang-Felicia

"Mba kahiyang.. tolong felicia dibantu komunikasi sm kaesang yaa🙏🏻❤️," ujar salah satu akun netter. "Mgkn sbg kaka jg udh ngasih tau, itu urusan adik nya jgn d sangkut pautin .. 🙏🙏," seru netter lainnya. "Disini bkn utk mmbantu menyatukan sih, lbh ke membantu membuka komunikasi feli ke kaesang.. supaya clear dan tdk berlarut2.. apalagi jd konsumsi publik spt skrg. Bnyk fitnah bertebaran.. huhu.. kasian ke mreka bertiga.. ya felinya ,ya kaesangnya ya nadyanya jg," tutur seorang netter.

Sementara itu, Kahiyang sebelumnya kerap menggoda Kaesang yang dulu rajin pamer kemesraan dengan Felicia di sosial media. Felicia sendiri juga sudah cukup akrab dengan keluarga Kaesang. Bahkan Felicia sempat hadir di malam midodareni jelang pernikahan Kahiyang dan Bobby Nasution di 2017 silam.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts