Keluarga Anang Hermansyah Gelar Pengajian Syukuran, Sekaligus Pranikah Aurel?
Instagram/ananghijau
Selebriti

Momen pengajian keluarga Anang Hermansyah dibagikan langsung oleh sang istri, Ashanty dan juga Ustaz Riza Muhammad. Apakah pengajian tersebut merupakan salah satu rangkaian acara dari pernikahan Aurel Hermansyah?

WowKeren - Aurel Hermansyah sempat menuturkan bahwa ia ingin menggelar pengajian rutin sebelum hari pernikahannya. Ide tersebut didapatnya seusai melihat momen pernikahan Nikita Willy pada Oktober 2020 lalu. Putri sulung Anang Hermansyah ini bahkan blak-blakan ingin meniru langkah Nikita Willy tersebut.

Sementara Ashanty, terlebih dahulu meminta Ustaz Riza Muhammad untuk memimpin pengajian yang diinginkan oleh Aurel. Belum lama ini, Ashanty dan Ustaz Riza Muhammad terlihat mengunggah foto momen pengajian yang dilakukan di rumah Anang.

Ashanty, Aurel dan Arsy kompak menggunakan hijab dengan warna yang senada. Sementara Azriel Hermansyah dan sang ayah mengenakan baju koko dengan warna yang berbeda. Ustaz Riza Muhammad sendiri bahkan turut serta mengajak sang istri, Indri Giana dan kedua putrinya yang masih kecil.

Dalam unggahan tersebut, Ashanty hanya menyebut pengajian yang digelar pada Minggu (7/3) malam itu berjalan dengan lancar. Ashanty juga hanya memasang foto bersama keluarga intinya saja.


"Pengajian malam ini," tulis Ashanty sebagai keterangan foto yang diunggahnya pada Minggu (7/3). "Alhamdulillah😍🙏 @ananghijau @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah @queenarsy @arsya.hermansyah."

Berbeda dengan Ustaz Riza Muhammad yang menuliskan tujuan digelarnya pengajian pada malam itu. Bila melansir dari unggahan Ustaz Riza Muhammad pada hari Minggu (7/3) kemarin, pengajian tersebut ditujukan sebagai bentuk rasa syukur atas kesembuhan beberapa anggota keluarga Hermansyah. Diketahui, empat dari enam anggota Istana Cinere tersebut sempat dinyatakan positif Covid-19.

Pengajian Keluarga Anang Hermansyah

Instagram

"Pengajian bersama, syukuran keluarga @ashanty_ash @ananghijau @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah," tulis Ustaz Riza Muhammad sebagai keterangan unggahannya. Di sisi lain, pernikahan Aurel juga akan digelar pada akhir bulan Maret ini.

Belum diketahui tujuan pengajian tersebut hanya untuk syukuran atas kesembuhan Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy dari Covid-19 atau juga sebagai rangkaian acara sebelum akad nikah putri Krisdayanti tersebut dengan Atta Halilintar. Keluarga Anang Hermansyah tampak mendapat banyak doa dari warganet lewat kolom komentar unggahan foto Ashanty tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru