Denny Sumargo Beber Awal Mula Jadi Motivator Cinta, Gara-Gara Sering Nyakitin Wanita?
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo mengungkapkan awal mula mengapa dirinya kini bisa dikenal sebagai seorang motivator cinta. Denny pun membeberkan kisah di balik gelarnya berikut ini!

WowKeren - Denny Sumargo belum lama ini hadir sebagai bintang tamu di program acara "OOTD" Trans7. Dalam acara yang dipandu Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier itu, Denny pun mengungkapkan awal mula mengapa dirinya bisa menjadi motivator cinta.

Deddy yang mengenal dekat dengan bintang tamunya itu meledek bahwa Denny selama ini hidupnya bermasalah. Hingga kemudian Igun menduga kalau kini Denny telah bertaubat.

Namun dugaan tersebut langsung dibantah Denny. "Sebenarnya bukan tobat sih ya, tapi menghindari masalah aja lah ya. Lumayanlah ya kena punishment public sekitar 6 tahun ya," terang Denny.

Denny kemudian menerangkan bahwa semula ia tak pernah punya konsep untuk memberikan motivasi soal cinta. Yang mana hal itu kebetulan terjadi lantaran konten YouTube yang ia buat.


"Sebenarnya gak ada konsep mengenai itu sama sekali, karena saya punya konsep di YouTube, 'Curhat Bang' termotivasi dari ini (Deddy Corbuzier), aku bilang waktu itu nanya, gimana sih kalau bikin konten kaya gini?, 'gini kunciannya', terus aku bikin aja, jalan lumayan," papar Denny.

Igun kemudian semakin dibuat penasaran dari mana Denny bisa menyampaikan kata-kata indah . "Bikin beautiful words, pengalaman aja, pengalaman suka menyakiti wanita," jawab Deddy yang langsung dibenarkan oleh Denny dan mereka pun lantas tertawa.

Igun kemudian menebak Deddy dan Denny bisa akrab karena pernah suka dengan cewek yang sama yaitu Agnez Mo (Agnes Monica). Saat ditampilkan foto Agnez di antara Denny dan Deddy, Igun pun menilai bahwa Agnez pada saat itu lebih cocok dengan Denny.

"Tapi kan duluan Deddy kan? Tapi Agnez Mo waktu sama Deddy bener-bener cinta, karena bentuk ini lebih jelek banget dari waktu itu, gak mungkin (karena uang) karena loe dulu juga gak kaya-kaya banget," ungkap Igun lantas tertawa. "Lebih cocok sama Denny Sumargo Agnez Mo mah, loe sama Agnez Mo kayak sama beauty blogger."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts