Felicia Tissue Disakiti Kaesang Pangarep, Dr Richard Lee Mendadak Muncul dan Ikut Beri Dukungan
Instagram/dr.richard_lee
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Dr Richard Lee ikut menyoroti konflik asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Ia tampaknya ikut kesal dengan sikap tak bertanggung jawab Kaesang, dan langsung memberikan dukungan untuk Felicia.

WowKeren - Kandasnya hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue tengah menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Hubungan yang sudah terjalin selama lima tahun tersebut, kabarnya harus berakhir lantaran adanya orang ketiga dari pihak Kaesang.

Kaesang diduga tega meninggalkan Felicia lantaran kepincut dengan perempuan bernama Nadya Drifta, yang tak lain adalah rekan kerja mereka. Karena hal ini, banyak orang yang iba dan memberi dukungan kepada Felicia. Sementara Kaesang justru ramai disalahkan.

Salah satu orang yang memberi dukungan untuk Felicia adalah dr Richard Lee. Dokter yang tengah berseteru dengan Kartika Putri ini tampaknya mengikuti berita soal konflik asmara Kaesang dan Felicia. Lewat postingan di Instagram Stories, dr Richard menunjukkan simpatinya.

Tampak dr Richard mengunggah tangkapan layar video YouTube kakak Felicia, Daryl, yang buka suara perihal sakit hati yang dirasakan adiknya. Dr Richard tampaknya baru saja menonton videio penjelasan dari kakak Felicia tersebut. Ia mengaku ikut kesal dan akan melakukan hal yang sama jika keluarganya disakiti.


Felicia Tissue Disakiti Kaesang Pangarep, Dr Richard Lee Mendadak Muncul dan Ikut Beri Dukungan

Instagram Story

"Woke, i'm with you. Kalau Felicia adik saya atau anak saya pun, saya akan berbuat lebih dari ini," tulis dr Richard Lee, Senin (8/3).

Dr Richard Lee tampaknya ikut kesal mendengar kabar Felicia yang ditinggalkan oleh Kaesang begitu saja. Ditambah lagi, Kaesang dikabarkan telah menjalin hubungan dengan orang dekat Felicia sendiri, Nadya Drifta. Ia pun tak dapat menahan kekesalannya.

Sementara itu, kakak kandung Felicia sendiri sempat mengungkapkan kekecewaannya lewat video yang diunggah di kanal YouTube sang adik. Ia kecewa dengan sikap Kaesang yang dinilai tak bertanggung jawab dan malah menghilang begitu saja.

Daryl pun tak terima endengar kabar Kaesang telah memiliki kekasih baru diduga Nadya Drifta. Ia menegaskan bahwa semua perempuan termasuk adiknya wajib dihargai.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts