Meghan Markle Dan Pangeran Harry Akui Telah Menikah Lebih Awal Sebelum Kerajaan Gelar Pesta Resmi
Instagram/meganmarkles
Selebriti

Pangeran Harry dan Meghan Markle secara mengejutkan mengatakan bahwa mereka berdua telah menggelar acara pernikahan diam-diam tiga hari sebelum Royal Wedding resmi dilangsungkan.

WowKeren - Wawancara Pangeran William dan Meghan Markle bersama dengan Oprah Winfrey memang menngungkap berbagai hal yang tak terduga mengenai kehidupan di kerajaan. Seperti hal satu ini, Meghan secara terang-terangan mengaku telah menikah dengan Pangeran Harry lebih awal sebelum pesta pernikahan resmi digelar kerajaan.

Meghan mengatakan telah menikah dengan Pangeran Harry tiga hari sebelum The Royal Wedding digelar dan ditayangkan di seluruh stasiun TV dunia. Perempuan 39 tahun itu mengaku menikah secara diam-diam dengan Pangeran Harry sebelum pernikahan mereka di Kastil Windsor, St. George's Chapel pada 19 Mei 2018 lalu digelar.

Meghan menambahkan pernikahan itu hanya dihadiri mereka berdua dan satu Uskup Agung sebagai saksi mengikat janji suci di hadapan Tuhan. Uskup Agung Canterbury lah yang memimpin upacara bertukar sumpah pernikahan dua sejoli tersebut. Pernikahan diam-diam itu diakui Meghan hanya diadakan di belakang rumah mereka (Meghan dan Harry).

Hal itu Meghan lakukan agar merasa memiliki pernikahan yang sakral. Ia mengaku tak begitu mengerti kehidupan kerajaan apalagi upacara pernikahan yang dirancang secara konstitusi. Bahkan Meghan menganggap acara pernikahan yang digelar ala The Royal Wedding itu hanyalah sebuah formalitas yang sudah tersusun dalam sistem kerajaan.


"Saya tumbuh tidak tahu banyak tentang keluarga kerajaan," tutur Meghan. "Itu bukan bagian dari percakapan di rumah. Itu bukan sesuatu yang kami ikuti."

Saat The Royal Wedding digelar, Meghan berusaha untuk meyakinkan dirinya sendiri bahwa ini adalah hari bahagianya. Kemudian ia mengaku sadar bahwa pesta tersebut tak benar-benar hari pernikahannya yang sesungguhnya.

Meghan tersadar bahwa hari pernikahannya dan Pangeran Harry yang sesungguhnya telah dilakukan beberapa hari sebelum The Royal Wedding digelar. Ia juga menambahkan bahwa The Royal Wedding bukan dirancang untuknya ataupun Pangeran Harry, melainkan untuk dunia.

"Bangun dan mulai mendengarkan lagu 'Going to the Chapel.' Dan mencoba membuatnya menyenangkan dan santai dan mengingatkan diri kita sendiri bahwa ini adalah hari kita," pungkas Meghan. "Tapi saya pikir kita berdua benar-benar sadar, bahkan sebelumnya, ini bukan hari kita. Ini adalah hari yang direncanakan untuk dunia."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru