Merasa Bersalah Di Masa Lalu, Vicky Prasetyo Titip Salam Ke Zaskia Gotik Sebelum Menikah
Instagram
Selebriti

Vicky Prasetyo pernah memiliki masa lalu dengan Zaskia Gotik dan merasa bersalah padanya. Lantas jelang menikah dengan Kalina Oktarani, Vicky pun titip salam untuk Zaskia.

WowKeren - Vicky Prasetyo sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan dengan Kalina Oktarani. Namun ternyata ia mengaku bahwa ada satu hal yang belum ia tuntaskan soal masa lalunya dengan Zaskia Gotik selaku mantan tunangannya dulu.

Lantas saat Vicky berbincang dengan Ayu Ting Ting, ia pun mempertanyakan apakah Zaskia mengetahui perihal kabar dirinya akan menikah dengan Kalina. “Belakangan ini tahu enggak sih dia gua mau menikah?” tanya Vicky di Channel YouTube miliknya, Senin (8/3).

“Enggak mungkin enggak tahulah, dia nonton TV pasti tahulah,” jawab Ayu. Vicky kemudian meminta Ayu untuk meyampaikan salam kepada Zaskia. Ia merasa berbuat kesalahan pada Zaskia di masa lalunya.

“Salamin deh yu, ya bagaimanapun masih ada sedikit tertinggal masa lalu, mungkin gue berbuat salah sama dia. Ada perbuatan itu yang belum gue lakukan,” jelasnya. Namun Ayu pun memastikan bahwa Zaskia telah memaafkan Vicky.


“Dia memaafkan kok, sudah pasti,” sahut Ayu. Vicky sadar, bisa jadi Gotik memaafkannya, namun dia ingin meminta maaf ke orangtua Zaskia. “Kenapa lu sampai sekarang enggak sempat-sempat minta maaf?” tanya Ayu.

Mantan suami Angel Lelga ini pun mengaku bahwa sebelumnya ia sudah sempat bertandang langsung ke rumah untuk menemui orangtua Zaskia. Namun sayangnya pada saat itu ia tak berhasil menemui orangtua Zaskia.

“Gua sudah datang ke rumahnya, memang kebetulan, gua kayak enggak diijinin takdir, emak sama bapaknya lagi enggak ada. Gue padahal udah ngendap-ngendap. Malu juga itu (ketemu) warga ‘ngapain sih Vicky datang-datang lagi’. Kan dia keluarga besar, takutnya gua diarak, takutnya dikira ganggu dia padahal gua mau minta maaf,” tuturnya.

“Sumpah ini demi Allah gua sudah datang sampai depan rumahnya. Emak bapaknya memang enggak ada, akhirnya dia (Zaskia Gotik) sudah menikah (sekarang). Pengen (ke rumah orang tua Zaskia Gotik lagi) tapi takut bikin selisih paham orang,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru