Putri Delina Benarkan Perhiasan Mendiang Lina Ada Padanya, Beber Komunikasi Terakhir Dengan Teddy
Instagram/putridelinaa
Selebriti
Kisruh Sule vs Teddy

Putri Delina membenarkan kabar yang menyebutkan perhiasan mendiang Lina Jubaidah ada pada dirinya. Lantas ia pun mengungkapkan bagaimana komunikasi terkahirnya dengan Teddy.

WowKeren - Teddy Pardiayana atau yang lebih akrab disapa Teddy tampaknya masih belum menyerah untuk mendapatkan harta warisan mendiang istrinya, Lina Jubaedah. Hal itu membuatnya harus berhadapan dengan kedua anak Lina dari pernikahan terdahulunya denganSule yakni Rizky Febian dan Putri Delina.

Lantas belum lama ini Putri buka suara soal kabar ia menyimpan perhiasan mendiang ibunya. Hal tersebut ia ungkapkan saat hadir sebagai bintang tamu di program acara "Kursi Panas" Trans TV.

Pada kesempatan tersebut, Rian Ibram selaku host semula menanyakan bagaimana hubungan Putri Delina dengan Jeffry Reksa. Hingga kemudian, di penghujung wawancara Rian membahas soal konflik harta warisan mendiang Lina.


Rian pun menampilkan artikel yang membahas soal perhiasan Lina. "Putri Delina ungkap fakta mengejutkan soal perhiasan mendiang Lina, jadi perhiasan itu ada di mana?" tanya Rian Ibram.

"Ada di saya, ada beberapa di Putri, dan satunya gak tahu," jawab Putri. Rian kemudian menanyakan bagaimana hubungan Putri dan Teddy saat ini. Lantaran konflik soal warisan tersebut, diakui Putri bahwa kini hubungannya dengan Teddy jadi renggang.

"Sekarang masih maju mundur," jawab Teddy. Putri lantas menceritakan bagaimana komunikasi terakhirnya dengan Teddy. Diakuinya bahwa pihak keluarga dan Teddy yang ditemani pengacaranya sempat saling bertemu untuk membicarakan soal harta warisan mendiang Lina.

"Kemarin sih terakhir sempet ketemu lagi dengan pengacara beliau, yaudah di situ awalnya sih sepakat memberikan aset-aset mama kepada kita semua, cuma gak tahu satunya lagi dipermasalahin lagi," pungkas Putri.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts